Kamis, 13 Oktober 2011

ANNIVERSARY 12th Month with myojan (SUPRIYATNA)

tanggal 10 Oktober 2011 kemarin gue anniv loh sama SUPRIYATNA a.k.a waslim a.k.a myojaaan hiwwww ternyata saudara saudara gue udah 1 tahun sama dia yampun gak kerasa banget yah udah 12 bulan gue sama sama sama dia gak kebayang semua udah gue rasain sama dia susah seneng gue sama dia ada masalah dari yang sepele pun gue sama dia ummmmmmh
oke biasanya nih anniv gue itu ada ritual bareng sama dia huahaha bahasa gue ritual segala yah tapi emang bener loh gue kalo anniv sama dia kalo gak makan bareng yah nonton bareng tapi pas anniv kemarin kita gak ngapa-ngapain hanya biasa pas ketemu ngucapin "happy anniv ya" banyak juga temen2 gue yang ngucapin ke gue sama dia aw bigthanks banget deh buat kalian yang udah ngedukung gue sama waslim sampe setahun ini, oke balik ke topik tadi yah gue msh gak mengerti knp gak ada ritual seperti biasa itu pas nyampe sekolah kita saling ngucapin dan langsung kita belajar bareng buat uts abis itu istirahat cuman ya biasalah mempersiapkan pelajaran selanjutnya pas pulang juga udah biasa aja paling ngobrol di kantin teruuuuuuuuuuuuuus dia balik deh ke mm yaya nothing kan? sangat -_- padahal dulu kalo balik sekolah pasti deh kita ngerencanai sesuatu sampe balik malem entah itu makan dimana gitu tempat yg belum kita datengin atau yah kita nonton bareng tapi sekarang??? waw "sesuatu" banget!!! mungkin loh ini mungkin yah hubungan kita biar lebih dewasa kali ya mungkin kan kemarin2 kita ngerayain kayak gitu tuh kayak anak kecil yah -_- paling tidak lo udah ngucapin langsung aja gue juga udah seneeeeeeeeeeeeng banget daripada anniv kita pas 11 bulan lo sama sekali ga ngucapin secara langsung kan dan membuat kita berantem sampe2 hampir.... ya begitulah sodara sodara anniv saya kali ini udah gak spesial dulu entah dia yang bosan dengan saya atau apalah -_-
gue tau kok gue gak sesempurna cewek lain gue gak sesempurna adek kelas gue gak secantik dia dia dia atau dia yah gue sadar itu waslim tapi gue selalu berusaha buat jadi apa yang lo mau selalu berusaha tampil sempurna dan tampil sebaik mungkin depan lo yampun kenapa sekarang gue lebih takut kehilangan lo sih kenapaaaaaaaaaaa????? -_-
oke balik ke topik yah anniv gue saat ini cuman seperti itu pulang sekolah pun seperti biasanya akhir2 ini gue balik seperti eits tunggu dulu hari itu temen gue juga ulang tahun gue ke rumah dia dengan enngak bareng sama waslim padahal duluuuu ya dulu sekali tepatnya satu tahun yang lalu gue ke rumah arin itu setelah beberapa jam gue jadian sama dia tapi hari itu gue ke rumah arin gak sama dia -_- jujur ya gue eman sedih bukan gak terima atau gimana gue cuman sedih aja sedih liat perbedaan yang jauh sangat sangat jauh slim jauh bangeeeeeeeeeeet :'D kangen yah gue kangen saat saat lo masih sibuk nyari perhatian gue :(
harapan gue buat anniv kita ini lo dan gue bisa sama sama jaga kepercayaan kita satu sama lain gue percaya sama lo kalo lo pasti cuman sayang sama gue aja yakan waslimkuuuu? :DD lo dan gue bisa kayak dulu bisa selalu bikin ketawa satu sama lain selalu seru dimana aja kita ada haha lo dan gue bisa saling sayang terus sampe tua lo sama gue bisa deket terus lo sama gue bisa saling menjaga satu sama lain :*
1 tahun sama lo? gak bisa gue ungkapin pake kata-kata semuanya yang gue rasain berbeda semenjak gue kenal lo semua dari hal yang sedetail-detailnya slim banyak memory yang udah kita lakuin sama-sama hihi
keep romantic and keep give your love just for me!! for you cabi :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar