Sabtu, 08 Oktober 2011

scribble of myheart

oke mungkin gue emang terlanjur sayang sama dia ya gimana ga sayang coba semua hal sedetail-detailnya gue cerita dan gue lakuin sama dia, yah dia sosok orang yang sangat sangat berarti buat gue buat hidup gue dia sebagai penyemangat gue hidup sebagai penunjuk hidup gue sebagai penerang jalan gue sebagai penyejuk hati gue pokoknya dia segala-galanya bagi gue dia yang udah ngajarin banyak hal buat gue, ngerubah sikap manja gue sama dia ngerubah sikap kekanak-kanakan gue ngerubah sikap ketergantungan gue dengan orang lain :D ya hanya dia yang mampu ngerubah gue saat ini . Mungkin dulu gue adalah anak yang frontal di dunia maya segala macam bahasa gue keluarin tetapi setelah ada dia? yaappp hidup gue berubah seratus 180derajat mungkin! haha karena justru sekaranglah gue merasa diri gue harus dewasa menjalani segalanya sendiri harus bisa melakukan sesuatu sendirian karna kata dia "akan ada saatnya orang lain itu sendiri" yapp kayta-kata itu yang mebuat gua harus bisa ngelakuin segalanya sendiri. gue suka cara dia ngerubah gue jadi dewasa kayak gini tapi ada satu hal yang ngebuat gue gimana gitu dengannya yap something wrong with me? gue udah berubah sejauh ini gue udah berusaha jadi yang lo mau tapi kenapa lo sekarang perlahan berubah kenapa lo sekarang seperti sedikit jauh dengan gue? gue paham gue mengerti apa yang lo lakuin apa yang lo inginin tapi saat ini entah mengapa gue takut banget kehilangan lo ya kehilangan memory bersama lo yang udah 11bulan ini kita jalanin bareng-bareng, bukan 11bulan yang gue tangisin tapi kebersamaan kita setiap saat. Apa itu sangat tidak berarti untuk anda? lihat mataku dan kau akan tau segalanyaaaaaa!
oke mungkin ini memang karma ya karma yang harus gue jalanin karna dulu gue sempet cuekin rasa sayang lo tapi itu karna kita masih baru -_- dan sekarang? justru gue yang sangat sayang sama lo gue yang pengen setiap har sellalu di dekat lo gue yang takut kehilangan lo. mungkin kalo disaat ini lo ada di samping gue, gue bakal meluk lo sekenceng-kencengnya dan gak akan pernah ngelepas lo!!! gue tau rasa sayang gue mungkin berelebihan gue cemburu tiap ada yang nyapa lo gue cemburu tiap ada yang bikin lo ketawa selain gue gue cemburu jika lo lebih memperhatikan mereka dibanding gue gue emburu setiap aktivitas yang lo lakuin tanpa gue gue selalu waspada tapi gue yakin rasa kepercayaan diantara kita pasti kuat banget ya gak sayang hihi :D
gue sempet berfikir apa mungkin lo bosen sama gue -_- apa mungkin lo berusaha ,mencari pengganti diri gue dihati lo ya allah gue ga akan mungkin bisa ga akan mungkin bisa tanpa lo! ya itu kata-kata yang udah terformat di hati gue! "gue hanya bisa sama lo bukan dengan laiinya" mungkin memang sekarang lebih banyak adek kelas yang lebih segala galanya buat lo tapi gue, bagi gue gue lebih segala galanya dibanding mereka! percaya ya aku lebih baik daripada mereka aku akan berusaha jadi apa yang kamu mau aku bakal buktiin itu semua ke kamu, ya aku sadar aku memang gendut aku pendek aku bukan vokalis aku ga cantik seperti mereka tapi paling tidak pujilah aku sayangilah aku seperti kamu mengenal aku pertama kali cintailah aku dengan kekuranganmu dan kekuranganku lengkapilah kekurangan aku ini dengan kelebihanmu begitu pula sebaliknya :)

sayaaaaaang kita udah mau satu tahun loh itu bukan waktu yang singkat yah iya kan? banyak yang udah kita lewatin sama-sama yah plis tetep jadi ojan yang aku kenal aku mau ngeliat kamu tersenyum dan tertawa denganku bersamaku bukan dengan mereka betapa sakitnya aku melihat kamu lebih bisa tertawa dengan mereka aku juga mau membuat kamu nyaman dan bahagia sama aku :') beritahu beritahu aku bagaimana caranya :') jaga kepercayaan kita ya sayang aku yakin kita bakal bisa kalo sama-sama :') aku gak akan lagi ngebuat kamu kecewa dan mengulang perkataanmu waktu itu, plis jadi ojan yang aku kenal yang selalu mau membuat aku ketawa yang selalu autis di depan aku bukan laki-laki berwajah serius :D ojan lebih ganteng kalo lagi nyengir apalagi kalo sama aku huahaha :DDD udah ya sayang berantemnya udah cukup jangan cepet marah aku gamau nantinya kamu cepet tua hihi :D jangan pernah buka hati kamu buat mereka sayang plis jangan pernah aku mau selamanya bersama kamu!!! everlasting with you my ojanku :* SUPRIYATNA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar