Rabu, 13 Juni 2012

Move ON

     Baiklah malam ini gue mau ngebahas tentang move on aja, agak terinspirasi sama blognya @poconggg nih tadi haha big thanks, move itu apa yah, uwm ibaratnya tuh berpindah, berpindah apa? bagi remaja tentulah berpindah hati dari yang satu ke yang lainnya, berpindah dari hati yang udah usang jelek bau busuk ancur kayak ke tahi yang masih bagus yang siap untuk dibenahi menjadi bunga bermekaran :p
    Oke, gue gimana apakah sudah bisa move on? menurut gue sih udah cuman yaaa gimana ya kalo keingetan sih pasti keinget hal kecil apapun pasti ngingetin gue banget yup "little things about me and you always remember me, but you easily forget it" lo aja ngelupain gitu kan? jadi apa yang harus gue perbuat? lupain balik kalo gamau makin terpuruk haha, gue yakin kalian semua pasti pernah ngerasain jadi gue disaat kalian udah enak-enaknya move on tapi ada aja segelntir rasa kangen rindu ingin mengulang saat-saat bersama dengan mereka orang yang kita sayang, yakan? tapi apakah adil jika orang itu saja sudah move on, tapi kitanya masih ngarep? hmm gue rasa sih ngga ya, move on itu hanya butuh waktu dan keikhlasan dan sedikit orang yang membantu haha belajarlah menyukai orang lain lagi supaya gak keingetan sama orang yang udah membuang kita!!! haha 
     Pasti kan pernah kalian mencoba move on, tapi gagal atau bukan gagal sih mungkin agak belum bisa move on karna keingetan sama "mantan" haha buat gue caranya sih mending kalian itu sibukin diri aja sama temen-temen kalian sering hang out sering jalan main dan bahkan bercanda ketawa-ketiwi seakan gak ada beban sama sekali, obat awal move on itu apa? "ketawa meskipun dalam keadaan sedih" dan "jangan pernah merasa orang yang paling sedih di dunia" ahha darimana gue dapet kata-kata itu? dari temen-temen gua mereka support gue banget, buat kalian pasti juga kalian di support sama temen-temen kalian kan? makanya buat move on gampang kok, walaupun keingetan sedikit-sedikit okelah gapapa kan namanya juga kenangan, jangan harap deh bakal bisa lupain sebuah kenangan, dibuatnya aja susah apalagi dilupain dan apa kalian tega ngelupain kenangan gitu aja? gue sih ogah ya mending disimpan aja, orang yang munafik bilang "gue lupa dia siapa" "gue udah lupa kali sama dia" "gue udah lupa tentang dia dan tentang gue sama dia" haha sadar pelis sampai kapanpun kenangan ya kenangan ga akan pernah bisa dilupain yang bisa hanya diingat ;)
    Justru tuh ya yang bikin kita bangkit dan kuat seperti sekarang ini tuh apa? kenangan kita bukan? haha jangan munafik lah anda anda sekalian pasti kuat, sukses dan seperti sekarang kan karena masa lalu ya jangan lupakan masa lalu dong kasihan segala hal yang terjadi dimasa lalu dilupakan gitu aja terkesan sia-sia bukan?
    move on mah move aja tapi jangan lupain masa lalu, justru kita bisa move on juga karna masa lalu ') tapi sekarang pertanyaannya adalah. bagaimana kalo ketika kita move on kita teringat akan kenangan indah sama orang yang kita sayang, hayo gimana? bingung bukan? sama seperti gue, ini bisa disebut gagal move on atau gimana? memang tolol orang yang sudah move on menitikkan kembali air matanya hanya karna semenit teringat orang yang kita sayang, harus apa? nangis? tolol! lalu harus jujur berkata kepada mereka "hey gue kangen, lo kangen gue juga gak?" atau dengan polosnya kita sms "heeey gue kangen banget :'(" pake emote nangis gitu biar dibales atau biar dia kasihan dan nanggepin kita oh girls it's stupid! don't do that, perlihatkan saja kita mampu dan kita bisa tanpa mereka hingga suatu saat mereka menyesal pernah menyia-nyiakan kita :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar