Senin, 25 Juni 2012

Perasaan apa ini?

     Damn, kenapa gue harus cemburu? kenapa gue harus marah merasa nyes atau bahkan nangis gini! betapa tololnya gue kayak gini, mengetahuo suatu hal yang gak seharusnya gue ketahui yang malah buat gue nangis gini! kesel. marah, sedih semua itu campur aduk jadi satu, kenapa sih lo lebih milih mencari orang baru yang belom tau sifatnya dibanding dengan orang lama yang udah tau seluk beuk lu itu kayak apa.
    Oke gue emang anak kecil sok-sokan jadi dewasa, dan gue sangat bego! kenapa bego? karena sering stalkingin twitter lo malem-malem, jangankan malem tiap hari deh gue stalkingin twitter lo lhoooo, gak tau kan? KARNA EMANG LO GAMAU TAU! harus apa gue sekarang liat lo deket sama seseorang lagi? sinisin cewek itu lagi? fudul-fudul terus? itu sih ngebuat gue mati perlahan kali ya :( gue gatau apa yang gue rasain mungkin gue takut kehilangan emang iya dari awal kan gue bilang, gue paling takut kehilangan orang yang gue sayang, ini ya akhir cerita kita yang indah dulu? jadi usuh kata-kataan dendam-denadaman sinis-sinisan haha rela fact banget gue kayak gini sama lo gak pernah gue sangka.
     Untuk kali ini, gak ada yang bisa gue perbuat lagi ya gue harus bisa ikhlasin lo :) gue harus bisa mulai gak memikirkan tentang lo, kalo masalah fudul? entahlah gue belom bisa janji untuk gak bisa fudulin lo setiap saat, karena apa? untuk saat ini masih elo yang ada di hati gue, jauh di dalam hati gue, mau lo nyakitin gue kayak apa juga tetep aja perasaan itu gak ilang-ilang karna banyak kenangan gue sama lo yang gak akan bisa gue lupain :)

NIH YA!!! WASLIM SUPRIATNA, MULAI HARI INI GUE MAU BELAJAR GAK MIKIRIN LO LAGI!!!! SEMOGA LO BAHAGIA DENGAN ORANG BARU! SEMOGA LO BAHAGIA NGAPUS GUE DARI DIRI LO DARI FIKIRAN LO! KARENA GUE CUMA ORANG LAMA BUAT ELOOO!!! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar