Jumat, 13 Juli 2012

10 Juli 2012

     Maaf telat banget postnya :D Hai, sekarang tanggal 10 lhoo teptanya 10 Juli 2012 ya haha sekarang  eharusnya gue udah 21 bulan sama doi eh ternyata hubungan gue sama doi gak bisa sampe angka 20 aja :')
    
     Malam sebelum tanggal 10 ya tepatnya sih tanggal 9 entah kenapa sih gue emang lagi pengen flashback sms. Nah yang pertama itu smsnya si tukang tahu haha siapa tukang tahu itu? eits rahasia dooong :p ya gue flashback tentang dia malah gue ketawa-tawa sendiri gitu ya mesem-mesem sendiri gitu padahal gue korban phpnya dia lhooo entah kenapa justru gue malahan sekikikan baca sms yang dulu. Sehabis ini? oke gue flashback ke sms mantan tercintah ue wakaka siapa dia? ya si wassalam lah buakakaka ya bukanlah itulho si waslim  haha gue buka tuh smsnya gue load more load more terus terus dan teruuuus :')
     Akhirnya flashbacklah gue disitu, uuuh it's reminds me about everything happened in the past :') nyes lho disaat gue harus bangkit malah begini flashack, tik....tik...tik... ada yang menitik dari air mata gue tanpa gue sadari, uuum apa ya ini? apa ini tai? eits -_- ya ini air mata gue!!!! air mata gue bener-bener tumpah deras banget gak ketampung sama mata gue. Ini bener-bener gak adil, gue habis flashback smsnya si tukang tahu aja gak nangis malah cekikikan sekarang? malah nangis kejer gini duuuuh cemen banget gue huf -_-
     Mungkin ini yang dinamakan perbedaan rasa ssyang dan suka, memang banyak yang bilang "kita akan jarang atau sama sekali gak pernah nangisin orang yang kita suka ketimbang orang yang kita sayang. kita lebih sering menangisi orang yang kita sayang karna perasaan berlebih yang kita milikin buat orang tersebut" Nah itu dia!!!!! disini jelas kan perbedaan kalo gue sayang sama doi doang, buktinya? gue masih sering nangislah kalo fudul-fudul gitu ya emang bego sih gue ngapain juga gue fudul-fudul -_- harusnya gue tuh bangkit men bangkit!!!!
     Mana dia saat gue ngingat hal yang bersejarah untuk kami dimasa lalu, apa dia ingat? apa ada niat dia sedikit aja buat sms gue ya sekedar mengucapkan "selamat tanggal 10"? sama sekali gak ada bukan? nothing kan? mungkin memang benar perkiraan gue, dikepala lo mungkin sudah tak ada lagi nama gue bahkan di hati lo itu :'''')
     Mungkin sekarang semuanya itu udah dihapus olehnya, fuuuh beli penghapus dimana sih dia kok manjur banget ya :''') sekarang mungkin tanggal 10 itu cuma jadi sampah ya? sampah yang memang seharusnya dibuang ke tong sampah haha ini gue ngepost gini antara kesel dan sedih, campur banget :')
SELAMAT TINGGAL TANGGAL 10 YA WASLIM SUPRIYATNA!!!! SEHARUSNYA KITA 21 BULAN LHOOO!!!!1 :'''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar