Kamis, 09 Agustus 2012

CRUSH !


                Oke kali ini gue mau ngepost tentang....um “CRUSH” apa itu crush? Entahlah gue belom googling lagi atau translate apa itu crush, tapi sekedar dapet info-info katanya sih crush itu kayak kita suka sama orang lain tapi hanya sebatas suka atau kayak ngehibur diri sendiri biar gak galau lagi atau kayak kita nemuin orang buat ngebantu kita move on dari mantan, tapi... ya tapi hanya “sekedar” kita suka sama orang itu ya sekedar suka bukan sayang, makanya perasaan kita bisa lagi balik ke mantan, nah ini yang dinamain crush, jadi CRUSH adalah...
              
Perasaan sementara sama seseorang tapi hati kita masih tetap tertinggal di mantan kita, hahaha gue yakin kalian juga pasti ngalamin crush ini, yakan? Kalian pasti lagi ngerasain hal yang kayak gini nih, remaja labil apa aja pasti dirasain haha.
                Sama kayak gue, jujur gue emang lagi ngerasain itu, perasaan dimana gue suka sama orang lain belajr suka sama dia biar gue bisa lupain seseorang dimasa lalu yang jelas-jelas masih dihati, dulu gue pernah awal move on suka sama orang jugatapi itu gagal haha dan sekarang gue kembali lagi merasakan crush itu dimana gue suka sama prang lain, kita deket? Bagi gue lumayan deket tapi... ya kita lost gitu aja setelah kita ketemu gak sengaja disekolah :” yap gue tau apa alasannya mungkin bagi dia gue gak cantik kayak apa yang ada di fikirannya selama ini, mungkin dia ngejauh karna dia ilfeel sama gue, sekarang kita lost deh bener-bener lost,  gue Cuma bisa jadi stlaker setianya di bbm dan twitternya melihat setiap updateannya -_- kadang gue malah galauin dia, omyyyy gue galauin dia??? Hahaha ini gak mungkin banget ya harusnya, dia itu siapa sih? Gue Cuma suka aja sama dia tapi sampe bisa galauin juga -_-
                Nah ini nih, kalo udah kayak gini, lagi lagi lagi dan lagi pasti keingetan si mantan tercintah haha jujur “everything i do reminds me of you” entah ada apa difikiran gue sampe-sampe apapun yang gue lakukan itu keingetan mulu gue mau move on dari dulu gagal terus gara-gara keingetan, kalo gagal move on apa yang dilakuin? Kalian pasti tau kok -_- yap pasti nangis di kamar melukin guling bantal sampe basah keluar kamar mata bengep suara parau wkwkwk tragis banget remaja sma masa kini kalo semua remaja wataknya sama kayak gue -_- apa perlu gue ke klinik tong fang nyari obat mujarab buat nyembuhin kegalauan gue yang akut ini? Wkwkwk mau move on dari yang satu aja susah sekarang harus belajar buat move on dari si cowok “crushan” gue ini -_- ohmyyy kenapa hidup gue harus selalu move move dan move -_- kapan nemuin persinggahan hati yang tepat buat hati gue ;;) kapan bisa senyaman dulu -_- kapan di taken lagi -_- Cuma allah deh yang bisa jawab -_-
                “CRUSH” itu menyakitkan karna akan membuat kita flashback lagi ke mantan, setujuuu? Tapi justru rasa sakitlah yang bikin kita bahkan gue bisa kuat sampe sekarang ini :”

7 komentar:

  1. Ngenes banget jhaaa=)) tapi gua ngena banget sama kata" lu:'v

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. oh hard goddamn work making u look so bad. Aku suka tulisan kamu. but, postingan ini mengingatkan ku pada masa lalu.

    BalasHapus
  4. Ya alloh, kenapa kita bisa merasakan hal yg sama.... 😂😂😂😂😂
    Dan bener2 gue alamin sekarang....

    BalasHapus
  5. Perasaan yg kamu rasakan beberapa tahun lalu , saat inibaku rasakan

    BalasHapus