Jumat, 01 November 2013

October? It’s our time. Hard to forget but good for remember ;’)


Terulang lagi? Entah kenapa nasib cintaku selalu seperti ini. Mungkin aku yang dengan bodoh menyimpulkan segala sesuatunya dengan mudah…menyimpulkan perasaan yang kamu miliki itu cinta.....

Cinta? Baru kali ini aku merasakan kembali indahnya cinta. Baru kali ini lagi, kamu menawarkan setiap keindahan cinta. Rasanya dilindungi, dimanja, diperhatikan itu seperti ini. Bahkan ketika kamu mengungkapkan kamu sayang aku. Dengan mudahnya aku percaya bahwa perkataan itu asli bukan palsu bukan dibuat-buat belaka. Seberapa senangnya aku ketika aku tau kamu punya perasaan yang sama denganku…..
Dimana pada awalnya aku sudah menjaga agar kita hanya sebatas teman saja, gak lebih. Gak akan pernah lebih. Karena aku tahu, siapakah diriku yang pantas mengharapkan kamu. Namun ketika kamu bilang ‘gue nyaman aja sama lo’ wanita mana yang hatinya tak luluh? Wanita mana yang tidak bahagia ketika dia berhasil membuat orang yang ia sukai nyaman dengannya, dengan segala tingkah bodohnya dengan segala kemanjaannya…. Asal kamu tahu, mulai saat itu perasaanku pun berubah menjadi rasa sayang….sesayangnya kamu sama aku, mungkin lebih besar rasa sayangku. I don’t show it. Because you’re different. Sometimes I just won’t look stupid with my feel…
Seiring berjalannya waktu segala bentuk perhatian kecilmu yang menanyakan ‘udah makan pe?’ pasti aku rindui. Ya seperti sekarang ini, aku rindu setiap bait kata-kata singkatmu namun penuh arti :’) harus apa aku sekarang untuk mengembalikan semuanya itu? Mengembalikan semua seakan-akan aku ada artinya dimatamu….
Katanya kamu sayang sama aku katanya kamu nyaman sama aku, tapi kok gini? Ya namanya juga ‘katanya’ ya belum tentu benar :’) ini mungkin Cuma fantasyku saja yang mengharapkan semuanya memang berjalan seperti apa yang aku harapkan.
Namanya juga cewek diberi kata-kata begitu saja sudah luluh, namanya juga cewek gampang percaya, namanya juga cewek gampang nyaman, namanya juga cewek….ya namanya juga cewek gampang di bodohi :’)
Entah seperti apa hari-hari kita kedepannya ya. Yang aku harap mungkin hari-hariku lebih indah bersamamu ternyata hanya awalnya saja. Memang semua manis diawalnya saja :’) semua bentuk perhatianmu…ya semuanya. Aku rindui itu. Panggilan itu…caramu menatapku…caramu memanggilku….Aku rindui itu :’) entah bagaimana aku harus menerima tamparan keras ini bahwa pada akhirnya kita akan saling berjauhan…
Entah bagaimana rasanya aku harus mulai siap untuk pindah lagi ke lain hati. Disaat aku kira kamu itu rumahku disaat aku kira semuanya bisa aku tata kembali serpihan-serpihan ini, justru…beginilah akhirnya ;’) di bodohi oleh perasaan sendiri untuk yang kedua kalinya itu. Asal kamu tahu saja rasanya seperti apa ;’) aku terlalu bodoh untuk menyimpulkan segala sesuatunya, aku yang tidak ada apa-apanya memang tentu kalah dengan dia yang ada segalanya….
Yes hello i'm stupid thinkers. hopeless...oh god :') please answer my pray. I'm weka  with my feel....bring him like yesterday when i'm the only one on him eyes. When everything just about me...
'Angput'? it's funny, I'd like to hear it when you say my name :') I'd like to hear it again...once again :')
'Always fun with angput :*' May I read it again? :')))) Ini sementara, atau aku sedang bermimpi indah? Aku lagi masuk kedalam dunia khayalku ya? Ternyata aku bodoh, iya aku tukang khayal :') Mungkin aku harus menjadi Manusia Setengah Salmon yang sanggup untuk selalu berpindah tempat walau arusnya sangat besar :')
Aku sayang kamu, you should know it. But why you so different. I’m tired of thinking over time. Just give me a reason to understanding ;”)))) October? It’s our time. Hard to forget but good for remember ;’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar