Minggu, 21 Oktober 2012

BKUI 13 B)

Baru bisa ngepost nih kasihan ya gue -_- Hey blogger malam ini cukup dingin ya, kenapa? Yap karena gue abis ujan-ujanan banget dari UI wkwk calon pengguna yellow jacket nih aminnnn B) haha
Gue kesana bareng sama anak-anak IPA1 ya anak-anak UNO lah haha, gue bangun kesiangan kan damn ya gue yang bilang jam 6 ngumpul taunya jam segitu gue baru otw lho -_- dan..... yang lebih sialnya lagi apa? Ban motor temen gue bocor! NAH! Mau gimana coba dan itu gue masih dikranggan, ohmygod ini gak mungkin kan gue balik lagi gitu kerumah gak ikut BKUI yang cuma ada tahun ini karena tahun depan gue udah disitu wakaka amin ya allah B) akhirnya temen gue nyari tukang tambel ban dan gue? Gue jalan kaki L gue jalan kaki sambil telfon arin aja dan karena itu pulsa sama hape gue low, kebayang kan lo ke UI bawa bb low? Gak akan bisa apa-apa deh sumpah -_- oke jam 7 nih gue udah ngumpul sama anak-anak depan vilper dan okesip gue otw sama cetu, sampe UI jam 8an sumpah deh ya disitu rame bangeeeeeet -_- dan satu lagi ada hal yang bikin gue envy apa itu? Cewek-cewek yang bergandengan dengan pacarnya subhannallah ini nih kerasa banget rasanya sendiri itu seperti apa wakakaka  -_-
Gue kebagian tiketnya paket A dan lo tau apa? Gue Cuma sama cetu dan ica yang tiketnya IPA-A yang lainnya itu IPA-B dan IPA-B itu banyak banget ada arin dije irma nia apri binti meeng bokep yulia banyak kan sedangkan kami Cuma bertiga, ya allah bakal anta banget deh pasti ya -_- oke antri nih gue masuk balairung sedangkan mereka antri naik biskun apa itu biskun? Biskun itu kendaraan yang berupa bis yang khas banget di UI wkwk. Selesainya gue antri gue, ica, cetu bertiga-tiga masuk ke balairung duduk dan ya....kerasa banget betenya Cuma bertiga bercanda juga seadanya aja ya gak kayak mereka yang ramean gitu -_- jam 10.00 stand kampus resmi dibuka oke inget tujuan awal gue mau nanya ini itu pokoknya mau bawel banget deh tapi ya.....susah banget mau nanya juga antrinya ya allah, iya gue sadar yang ikut kesini itu gak Cuma 100 atau 200 orang tapi ini tuh ribuan ya bisa kali 10.000 wakaka -_- nah disini nih kita udah gak anta lagi ternyata banyak juga anak pesat yang dateng kesini ya kayak ada aput, irani, dll ketemu bagus, popika, ijem,ewi,mega,yayah,reni juga lhoooo hehe. Banyak juga temen smp yang kesini ternyata untung aja mereka kenal gue ya pas gue sapa kalo enggak yah matilah gue mati malu -_-
Setelah lama kita didalem balairung dengan penuh kebetean kita putusin buat keluar cari makan dan cari para paket-B kemana mereka? Haha kita ke stand makanan gitu deh lewatin stand NF si reni dikasih tas isinya buku soal-soal gitu kan gue maulah ya otomatis gue lewat aja depan kakanya dan dengan pasang muka “mupeng” wakaka akhirnya yey dikasih juga tasnya, gue sama cetu saling bertatap “lumayan tasnya buat bawa buku sama bekel” huahaha ya you knowlah bawaan anak pesat itu kayak apa :p kita jalan tuh beberapa langkah kita jalan eits ternyata ada stand kayak aksesoris da stand baju juga lhooo ampun deh ya gue gak bawa uang please jangan bikin mupeng bertambah tapi dompet menangis wakaka ini berasa dompet gue nutup rapat tapi duit gue teriak “belikan aku belikan aku!!” hahaha. Hasrat belanja yang tak tertahankan ketika melihat jepitan lucu bentuk bungan warna abu-abu berapa harganya? Kalian tahu Cuma 5ribu rupiah! Kurang jelas? CUMA 5000 RUPIAH!!!! Bayangkan dimana yang biasanya itu sampe 15ribu kan? Haha dan lo tau disana ada bandana juga yang kalo dipasaran itu harganya 30ribu disana Cuma 15rb hahaha gila kepengen kan lo? Berhubung gue inget takut gak bisa balik ya gue nutup rapat dompet gue -_- lanjut dilanjut kita beli makanan bertiga-tiga haha pokoknya kita kayak trio alay deh mana kalo kemana-mana liat cowok cakep langsung frontal -_- “itutuh yang itu....” atau”arah jarum jam...” wakaka berasa alay -_- gue sama cetu makan nasi padang lumayan 15ribu dapet nasi lauk sayur sama es teh wkwk kalo ica dia 15ribu belum termasuk sama minum :p kita makan bareng-bareng sama anak yang tadi itulhooo. Setelah selesai si ica ternyata pengen tas NF juga dia mupeng itu tapi sialnya dia kepengen tas itu dia harus isi ya kayak berupa formulir gitu, setelah isi wkwkwk dia Cuma dapet bukunya doang tapi gak dapet tasnya wkkw kasian kan?
Setelah itu kita bete lagi makin menjadi -_- kita mau balik kedalem balairung lagi kita lewatin stand gadis yang isinya “photo booth gratis” woow kalo aja ada anak-anak kita pasti photo booth bareng mereka lah ini bertiga? -_-damn. Akhirnya kita jalan muter ke arah pertama kita masuk eh tak disangka kita bertemu ayang tercintah yaitu ayang meeng dan okeb wkkw kita ketemu mereka udah kayak orang ketemu apa tau ya histerisnya ampunnnn -_- setelah itu kita berlima nunggu yang lain buat ngumpul taunya mereka lama banget ya you knowlah gue orangnya kan gak bisa nunggu lama dan buat bete banget pasti gue pundungan itulah kata anak-anak kelas ke gue -_- gue liat jam udah jam 12.30 dan gue bilang sama ica “ca udah jam segini naik bikun gak, rugi kalo gak naik” tapi ica tetep aja asik duduk entahlah liatin siapa dia wkwk kalo gue cukup yang baju biru polos dan baju biru lengan panjang  :p haha oh yah disana banyak yang berkumis tipis lho entah ya kalo cowok berkumis tipis itu rasanya kok kharismatik banget :p balik lagi ke ica setelah gue bentak gue ceramahin gue pundungin akhirnya kita antri naik bikun juga haha okeb sama meeng dia juga antri masuk ke balairung yap kepisah lagi kepisah lagi -_-
Kalian tau? Tak disangka si baju biru polos depan gue lhooo wakaka pas antri sempet sih satu banjar mulu sama dia ampun deh wanginya tingginya tingkahnya itu mirip.....haha tapi ya sungguh disayang dia punya cewek :p gue heran ya sama anak-anak SMA Jakarta kok mereka itu tampangnya dewasa banget kayaknya gimana gitu tapi kalo anak Cibinong apalagi Pesat wakaka lo liat tampang mereka kayak apa? Kayak bocah banget bocah SMP lebih tepatnya haha dan tablonya gue ica cetu ketawa-ketawa terus kayak orang alay di antrian itu sampe diliatin orang kiri kanan depan belakang dan mereka juga mesem-mesem tahan ketawa hahaha gue sih asik aja dalam antrian itu toh depan gue si baju biru wakaka. Di antrian ini banyak hal konyol yang gue ica cetu lakuin walaupun emang rada alay upay toh yang penting kita gak bete haha dubbingin oranglah ya, yakali tuh orang pacarn kok lebay banget ya sampe pegangan tangan dan naro jari depan mulut ceweknta otomatis gue ica cetu ngakak -_- wkwkwk
Naik biskun nih haha walaupun kepisah sama si baju biru polos bodo amat deh :p pas naik biskun gue kebagian duduk deket pintu banget dan itu biskun model lama gak ada pintu tutupnya kan gue sebagai cewek ya takut kalo ngegelinding gimana -_- ada tuh kakak-kakak guidenya dia anak fakultas ilmu bahasa belanda lo tau dia bilang “awas ati-ati itu pintunya” kata kakak itu “iya ini ka makanya” kata gue sambil liatin pintu. Lo tau apa? Itu si kaka langsung melebarkan kakinya nutupin pintu itu didepan gue dan dia sambil jelasin tentang UI waw banget kan ya baik banget kakaknya haha charming lagi ya makasih kakak Fakultas Bahasa Belanda :p
Gue, ica, cetu udah ada rencana bakal turun dimana aja, oke pertama di Fakultas Ilmu Komputer. Disini apa ya yang spesial biasa aja sih tapi gue tertarik masuk Fakultas ini, kenapa? Soalnya sekarang gue lebih suka lama berada dalam laptop daripada depan buku tulis hahaha amin ya allah semoga dimudahkan jalannyamasuk ke Fasilkom  O:) Setelah ini naik biskun lagi, rute selanjutnya sih ke Fakultas Teknik sebenernya gue mau turun beru=hubung  Cetu sama Ica gak mau yodah lanjut ke Fakultas MIPA, Farmasi,FKM, Keperawatan haha nah disini nih di MIPA gue berasa mau ketawa liat anak-anaknya lucu banget ya kakaknya, di Fakultas Kimia kakaknya khas banget dengan mata sipitnya itu mungkin karena banyak mempelajari ruus dan sering praktikum ya jadi begitu wkkw husssh lanjut ke Fisika, dari penjelasannya ini itu kok kayaknya susah banget ya tapi kalo dikelas kayaknya fisika sik-asik aja tuh -_- lanjut ke geografi, waw geografi masuk ke MIPA lho kalo di UI kenapa? Soalnya dia mempelajari tentang IPAnya juga ya kayak struktur tanah, tinggi ini itu macem-macem deh tadi dijelasinnya, sayang aja gue gak minat disitu tar jadi kayak bu *** wkwkwk :p kakak geografinya punya yel-yel “Geo Geo Au Au” kalo anak UNO punya yel-yel “UNO UNO EUUUU” wakakaka -_- lanjut ke MTK nih, nah disini yang gue suka entah kenapa gue suka banget sama mtk ya -_- gue minat banget disini setelah dapet penjelasan cukup ya banyaklah gue nentuin FASILKOM dan MIPA matematika gue tuju!!!! Amin ya allah O:) Abis ini lanjut ke Farmasi haha you know? Difarmasi ada kak Ashar entah Ashar atau Azhar ya yang jelas dia itu charming banget dia maba lho haha tapi udah bisa jelasin panjang lebar tentang farmasi sumpah itu kakanya :3 gue suruh aja ica tanya dia alumni mana dan lo tau? Dia dari Makassar waw banget ya ada lagi nih yang lebih waw gue tanya ke dia dia masuk UI lewat jalur apa, lo tau apa? SNMPT UNDANGAN! Big excellent banget deh si kaka ya udah charming pinter pula satu lagi dia gak malu masuk farmasi padahal dia cowok ya selidik punya selidik ternyata di kaka pengennya masuk ke Fasilkom juga Cuma katanya prospek kerjanya lebih banyak difarmasi haha bagus ini baru cowok yang emang mau fokus! :p
Lumayan sama kakak ini kita sksdnya lancarrrr apalagi cengin si cetu wkwk abis kakanya modus ke cetu eh cetunya juga kayak gak inget ada anjing galak di hatinya cetu :p haha abis dari sini kita antri naik biskun ke Fakultas selanjutnya tapi tiba-tiba si ica kebelet mau ke kamar mandi huahahaha disini gue sensor deh ya ini sedikit absurd banget hal terabsurd yang pernah gue lakuin mungkin wakaka shut ah kembali ke Fakultas, nah gue ini jalan kaki sama ica sama cetu ke Fakultas FKM apa itu? Fakultas Kesehatan Masyarakat, karena setelah suatu kejadian tadi wkwk kita sepanjang jalan ketawa terus dan kita baru sempet foto di FKM ini, gara-gara foto ini kita ketinggalan rombongan yaudah kita foto aja dan sibuk sendiri ketawa-ketawa san a-sini yang entah apa yang kita tertawai -_- wkwk tablo emang seabis ini kita ke Fakultas Keperawatan nih, lo tau disini emang seru elajarnya pake boneka manipulasi tapi mirip banget strukturnya sama manusia tapi satu hal gue itu males ngurus orang lain ya jangankan orang lain adik gue yang masih balita aja gue males -_- kita ikut rombongan ini gak lama soalnya anak-anak udah pada ngamuk disebrang sana, akhirnya kita antri biskunnya deh -_- yah ini perjalanan terakhir di BKUI -_-


Biskun nyampe di balairung nih eh kita ternyata liat okeb sama binti sama apri kita spontan lari kemereka udah kayak abis pulang kampung terus dijemput sama mereka -_- wkwk anta banget orang sekitar kita sampe ngeliatin semua ke kita mungkin kita anaeh kita anta kita kayak alay tapi iniah kita meskipun begini tapi kita asik dan nyaman B) ternyata si okeb itu lagi ngevideoin kayak tentang investigai pencarian cetu ape ica wkwk -_- abis ini ya kita foto-foto dikit buat kenang-kenanganlah kapan lagi kesini kan :p
 sumpah ya UI itu yang bikin kesan itu danaunya, balairungnya, Fakultasnya, bangunannya, everything deh. Walaupun baliknya keujanan dulu makan pecel lele dulu dibully terus sama ica tapi gue nikmatin perjalanan hari ini, kebetean gue terbalaskan bener sama allah, allah itu adil O:) dan semoga gue dan kalian yang mau masuk UI bisa dimudahkan jalannya sampe masuk kesana ya aminnnn ya allah, meskipun harus kedinginan, sampe hidung gatel gini tiap gue ngetik ini tapi gue puasssss banget wkwk thanks ya anak-anak UNO B) the next yellow jacket generation B) amin ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar