Senin, 17 September 2012

11 September 2012

Oke, hai blogger sebenernya gue post ini di laptop itu tanggal 11 September 2012, tapi baru bisa gue post ke blog hari ini hehe. Mau cerita tentang apa ya? Sebenernya ini rada menjurus ke arah ya privasi sih masih sama kok temanya tentang “cinta”.

Hari ini disekolah, sebenernya mood gue baik-baik aja dari pagi ya biasa aja gak unmood atau gimana pun. Gue ikutin jam tambahan juga santai-santai aja ya biasalah kayak hari-hari sebelumnya. Sehabis jam tambahan gue keluar kelas bawa-bawa buku pkn emang sih maksud hati mencari sang pujaan hati yang belum dateng ke sekolah, gue celingak-celinguk sana sini. Nah pas balik badan, aduuuuh pas banget ya ada dia dengan tampang tablonya yang ngebuat gue melting wakaka oke disitu gue seneng banget masih pagi dapet yang seger yagak? Penyemangat nih hahaha oke lanjut ya pelajaran pertama, kedua, dan...... “tengtengteng.....” ini dia bel istirahat men B) gue suka banget sama bunyi bel istirahat dimana gue sama anak-anak pada ke kantin ya kan pasti ada dia tuh nah disitu kesempatan gue buat menatapnya secara bebas dan leluasa :p eh bener aja sih disitu gue bisa liat dia dengan leluasa. Sampai akhirnya seperti biasa dia nongkrong di seberang kelas gue dibawah pohon setiap dari kantin pasti dia nangkring deh disitu entah siapa yang dia incar tapi gue mah seneng-seneng aja toh gue bisa liat dia dengan leluasa :p dan di detik-detik mau jam pulang gue sama cetu mau ke kamar mandi ujung sana deket kantin entah kenapa gue liat dia lagi jalan abis dari ruang guru banyak kebetulan yang gue alamin emang sih yang namnaya kebetulan itu sesuatu hal yang sering terjadi di sewatu-waktu tapi kebetulannya banyak banget kalo kata cetu “jodoh kali pe” ah masih aja ya emangnya jodoh ditentuin dari kebetulan? Ya gak mungkin banget gue jodoh sama dia huahaha -_-
Sampai akhirnya jam pulang gue sama arin beli nice tea di unggulan dan arin cerita kalo cewek dibelakang dia ngomongin nama doi gitu, disitu gue nyes dan tersadar bahwa emang bener ternyata saingan gue itu banyak banget dan mereka semua itu...ya i know lah mereka lebih sempurna dan punya kelebihan dibanding gue :” nah puncaknya itu pas gue lagi duduk ngumpul sama lala arin prian dije yayas disitu si prian cerita kalo dia lagi deketin anak kelas 2 dan dikelasnya pun ada yang deketin dia, waaaaw cukup deh kabar buruk banget ya buat gue tapi satu kesimpulan gue itu...dia normal!!!!!! Wakaka he’s normal like other boy, yap dia normal dia suka wanita dan wanita mengejarnya lalu yang cantik dia respon dan yang  jelek dia tinggalkan seperti gue wakaka.
Gue mah sadar sadar aja deh siapa gue siapa dia udah itu aja oke i’m just your admirer! Udah sebatas itu aja mungkin lebih baik ya jadi semangat gue kesekolah mungkin lebih baik :’
Nah oke cerita yang kedua masih terjadi dihari ini, tentang apa? Mungkin cerita ini lebih nyes tapi cukup buat gue kesel naik darah dan ada satu kesimpulan yaitu “NORAK”
                Gue balik sekolah dalam keadaaan capek perut panas makan bakso bek-ang ya, gue langsung rebahan di kasur belum ganti seragam dan gue liat RU...... disitu gue tertegun. Why? Gue lihat apa yang seharusnya bahkan lebih baik gak gue lihat! Gue liat pm pm teman-temannya pada bilang “selamat ya.....sama kak....” atau “pj ya ka...sama.....” atau “selamat hari jadi ya.... sama ka....longlast ya” hahaha itu kata-kata yang pernah gue dapetin kurang lebih 2 tahun yang lalu :” tapi sekarang cewek itu yang  ngedapetin semuanya apa yang dulu pernah gue dapetin, mungkin disini gue bisa belajar tentang artinya “kehidupan yang berputar” yang dulunya mungkin gue ngerasain bahagianya gue dapet posisi seperti itu tapi sekarang gue harus relain posisi gue diambil alih sama dia, biar dia ngerasain nikmatnya kebahagian dicintai dan mencintai itu seperti apa :” kalo kalian jadi gue, apa yang bakal kalian lakuin? Gak mungkin kan kalian bakal marah-marah gak jelas? Hahaha gak akan memperbaiki keadaan kalo kata sindhi mah “ikutin aja alurnya kayak apa ka” kalo kata dije “tenang pe allah pasti udah nyiapin yang terbaik buat ape” okesip tenang gue gak nangis lho aneh kan? B-) mungkin gue udah mati rasa sama lo bang! Hahaha kayak apa yang lo rasaian ke gue, ini kan yang lo mau? Dan lo berhasil buat gue kayak gini oke selamat berbahagia yang waslim supriyatna dengan thalia semoga thalia yang bisa ngertiin lo bisa jadi apa yang lo mau, semoga lo bisa temuin hal yang lo mau dalam diri thalia yang gak lo temuin di diri gue :” langgeng dan semoga hubungannya asik ya gue insya allah udah ikhlas sama semuanya gue bahagia lo bahagia udah cukup itu aja :” gak mau lagi jadi penghalang kebahagian buat orang yang gue sayang :” jangan lakuin hal yang menyakitkan yang pernah lo lakuin ke gue ya :”
                Nah, hari ini gue belajar banyak lhoooo yang pertama mengikhlaskan yang kedua kalo suka sama orang ya sekedar suka aja gak usah lebay banget apalagi kalo dia dinginnya tuh kayak makhluk satu ini, gue gak tau sih kedepannya mau ngelakuin apa. Mungkin gue udah sedikit mati rasa sama yang  namanya cinta. Setiap coba buat bangkit dan ngerasain jatuh cinta lagi ternyata gak semudah membalikkan telapak tangan. Yang ada sakit, sakit, sakit, down, atau apalah yang bisa bikin kita ngerasa jatuuuuh kelubang yang dalam dan kita gak bisa buat keluar dari lubang itu haha entahlah sekarang gue lagi terjebak dimasa lalu atau mau melangkah tapi gak tau arahnya -_- tapi selooow let it flow tanpa mereka kehidupan gue tetap berjalan dong masa mau stuck mulu biar deh ada yang ngatur kalo jodoh itu gak kemana B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar