Rabu, 07 November 2012

07 November 2012

     Apaya...gue gak tau harus memulai darimana. Tapi untuk hari ini mungkin ada sedikit perubahan dari dalam diri gue ;)

    ada sedikit darah motivasi gitu yang ngalir disini haha semenjak sesi curhat sama pak ihsan gue jadi lebih berfikir untuk ngedeketin diri sama allah swt, ya sadar gak sadar gue ngakuin kalo gue emang masih belang bentong banget solatnya, entah itu mau dalam keadaan sengaja atau enggak. dan semenjak ada motivasi gini gue jadi termotivasi untuk lebih rajin lagi solatnya ya ingat! orang pintar kalau tidak beriman itu untuk apa? tapi kalo orang beriman sudah tentu dia pasti pintar karena segala sesuatunya pasti dimudahkan sama allah swt :) yagak? jadi kembali lagi ke diri kita masing-masing aja untuk sadar buat deket sama pencipta kita ;)
    sempet ngebahas masalah galau lho tadi, waw excited nih gue kalau masalah galau. dan apa yang dibahas? sebenernya galau itu gak ada? WAW! bego dong gue kalau selama ini gue masih galau-galau gak jelas ._. yap galau itu gak ada kalau kita ingat sama tuhan kita yaitu allah swt. waw pak bener banget deh itu ya buat apa kita galau-galau apalagi kalau ngomongin cowok haha itu SAMPAH! begitulah kata pak ihsan, bener-bener ngemotivasiin gue banget deh. apalagi untuk gue yang kadang suka hilaf tentang galau ._.
     intinya jangan galau dan segala sesuatunya itu kita kerjakan atas dasar karena orang lain untuk orang lain terlebih untuk keluarga kita sendiri. jadikan itu suatu motivasi jangan mengerjakan segala sesuatunya hanya untuk diri kita sendiri yang kita dapatkan hasilnya hanya 0 tetapi kalau kita mengerjakan segala sesuatu dengan niat dan ditujukan untuk orang lain, insya allah hasilnya akan kita rasakan dan tak terhingga :3 begitulah kata pak ihsan hari ini yang bisa menjadikan gue motivasi cukup besar buat diri gue, big thanks buat pak ihsan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar