Sabtu, 08 September 2012

TN.VAMPIRE


     Hai, blogger baru sempet post lagi nih hehe maklum gue udah kelas 3 jadi sibuk banget paling nyempetin waktu curi-curi waku buat ngepost walaupun tengah malam menjelang pagi gini hehe -_-v sebenernya yang mau gue post sih masalah pribadi gue yang akhir-akhir ini lagi gue alamin hahaha yang ngebuat gue terkadang senyum-senyum sendiri kalo mengigatnya haha kalian pasti tau deh apa...
     Yap jatuh cinta :p Kata orang jatuh cinta itu berjuta rasanya, apa iya? Gue termasuk orang yang sudah mengalami berbagai rasa dalam jatuh cinta dari hal yang sesedih-sedihnya nih sampai patah hati skait hati haha bahkan jatuh cinta lagi kayak sekarang ini :p hahahaha sama siapa gue jatuh  cinta???? Eits sabar itu terllau ceoat gue kasih tau :p hahaha
     Oke berawal dari apa ya sebenernya dulu gue sering liat dia bahkan dari pas kelas satu awal juga gue liat dia rasanya kok “ini orang beda” yap ternyata bener gue pernah seangkot sama dia dulu dan dia pake jaket warna item dikuplukin dan duduk dipojok wakakaka horor kan ya -_-v semenjak itu gue sering ketemu dia dikantin suka pake2 headset gitu hahaha dan satu yang gue tau banget adalah..... dia itu suka ketoprak lho haha dari kelas satu dia makannya ketoprak mulu sampai kelas 3 ini ya baru kemarin-kemarin dia ganti menu jadi nasi sayur pokoknya bahan makanan yang berjeniskan sayuran hahaha karena makhluk ciptaan allah satu ini adalah seorang vegetarian duh kebayang ya betapa uniknya manusia satu ini :3
     Sampai akhirnya gue kelas 2, gue liat kok ini orang deket banget sama pa fredi apa dia anaknya apa gimana kok tampangnya “madesu” tapi kelihatan “wah” banget dimata pa fredi. Nah! Makin penasaran deh gue sama elo....entah dari mana ya gue lupa tiba-tiba gue tau kalo nama lo itu berka amar hahahaha setelah gue tau nama lo kita sering ketemu bahkan berpapasan mata ya tapi mungkin elo mah gak ngeh lah sama gue Cuma rasanya tuh tiap liat elo entah kenapa ya kesan beda tapi nyaman itu gue dapetin :p oke rasa kagum belum berhenti. Waktu pesat mau ekskul expo nih pas kelas 2 gue liat perdananya elo pake baju bebas!!!! ASTGAFIRULLAH SUBHANALLAH!!!
     Makhluk ciptaan allah satu ini benar-benar membuat saya terpesona sekali ya dia menggunakan baju hitam , jaket hitam, motor merah-hitam, helm putih dan satu lagi tas coklat :3 bener-bener deh disitu gue mulai suka sama dia dan satu lagi keunikannya gue baru tau dia itu ketua pelisat di pesat ya allah kebayang kan anak ips kayak dia bisa jadi ketua pelisat dan dia juga jago drum :3 makin makin deh tuh yaaa ketauan stay calmnya dia itu punya banyak kelebihan yang orang lain mungkin gak punya :p
     Mulai deh pas expo gue curi-curi pandang terus sama dia :p dia jaga stand pelisat gue sok2 ke stand japanese aja kan sebelahan tuh eh temen gue modus ke dia yodah deh ikutan :p wakaka. Dia emang sih tablo gitu ya kayak orang oon tapi sebenarnya apa? Dia jago DESIGN!!!! Wow haruskah gue kasih triple wow pun gak akan cukup :p oh yah satu lagi apa? Pasti kalian gak akan ngira deh dia itu.....anak....METAL!!! huahaha lagu-lagunya kalo dia update tweet tuh ya masya allah metalic banget deh...kalo kalian jadi gue apa yang kalian rasain? I’M ENCHANTING WITH YOUUUUU!!!! Yes kata-kata itu yang bakal gue teriakin depan muka lo :p
     Mulai dari expo gue coba buat fudul-fudul dan cari tau apa nama facebooknya tweetnya pokoknya semuanya deh dan setelah ketemu gue folllow dan gue add tuh akun-akunnya gue modus minta follback ya dan....bener aja cowok kayak dia itu dingin banget -_-v Minta follback aja Cuma dibales “okeee” wakaka. Setiap dia update pasti dia lewat di timeline gue dan entah kenapa dia update pasti selalu tentang atheislah politiklah apalah pokoknya jarang ngetweet tentang cewek atau yang namanya cinta, selidik punya selidik ternyata dia itu belum pernah pacaran “katanya” lhooo faktanya sih gue belum tau pasti Cuma ya gue seneng aja dengernya ya berarti dia itu emang bener orangnya “fokus” banget ke arah pelajaran :3 tapi adasih hal yang gue takutin, kalo ternyata dia homo gimana? NAHLOH!!!! Wakaka abis ya main sama cewek aja jarang kan? Tapi gapapadeh gue mau kok jadi yang pertama dan terakhir buat elo ber :D eaeaeaaaaaa
     Nah gue inget banget nih gue di follback sama dia itu sebelum tanggal 1 juni pokoknya ya besoknya dia itu birthday tuh tanggal 1 juni haha berhubung gue belum kenal gue gak ngucapin mau moduspun gimana ya dia itu dingin -_-v
     Masuk ke kelas 3 nih gue haha gue dapet ipa1 dia? Ips3 lagi B) sekelas sama siapa dia? Sama Lala hahaha jadi gampang dong mantaunya mihihi dan bener aja ya gue sering dicengin sama anak-anak terakhir itu tanggal 31 Agustus kemarin ya doi kan lagi duduk sama temen-temennya di gazebo bener-bener aneh deh ya dia pulang dari kapan tau tapi sampai gue balik les doi belom pulang juga -_- kalo mikir geernya sih ya doi nunggu gue pulang gitu B) wakaka damn deh disitu gue bener-bener dicengin abis-abisan banget sampe muka gue merah kayak udang rebus -_-
Dije : “Eh yang pake kacamata siapa? Ada salam dari temen gue tuh yang itutuh dari AP namanya”
Arin : “Iya berka ada salam dari temen gue nih”
Damn disitu gue maluuuu banget ini kayak kejadian 2 tahun yang lalu pas gue kelas 1deh ya kejadiannya diparkiran waktu itu juga gue ngalamin sama-sama hari jumat bedanya kalo dulu  itu malam sekarang ya siang menjelang sore
     Untung aja disitu dia Cuma cengar-cengir gajelas doang deh -_- nah nah mulai dari sinilah gue kalo ketemu dia sering dicenginlah apalah yang membuat diri gue sendiri itu malu -_-v bener-bener deh yang gue takutin dia itu kan dingin ya mana mungkin dia bisa respect balik ke gue atau bahkan suka juga sama gue itu bener-bener gak mungkin that;s impossible without a miracle from allah swt -_- tapi gue punya panggilan kusus buat elo ber nih ya tn.pemikir kritis yang kayak vampire si maniak ufo :p
     Kalo gue liat dari tweet elo, pemikiran elo tuh emang kritis banget ya ttg atheislah atau tentang politiklah kapan ya kita bisa ngobrol bareng :p
Kayak vampire? Kenapa gue kasih nama ini? Soalnya lo itu kan makan sayur mulu ya udah gitu putih banget nah jangan-jangan lo ada keturunan vampirenya kali -_-hiyyy tapi ibaratnya lo robert pattinsonnya gue belanya ya :p wkwkwk
Maniak ufo? Yap lo kan paling maniak kan sama ufo lo itu percaya kan kalo ufo itu ada dan lo suka sama film berbau luar angkasa gitu ya :p pokoknya ttg alien gitu yakan? Gue juga suka sama film kayak gitu kita sama dong ya kapan kita bisa nonton bareng???? Eaeaea kodeeee dikit ah :p
     Hahahahaha panjang ya cerita gue, gapapa ini dia inspirasi baru gue buat nulis ya walaupun kedepannya gue gak tau jadi apa, seengganya lo udah tau gue siapa kan? Yes i’m just your admirer sorry ya kalo dicengin itu buat lo ilfeel atau gimana gue tau cowok kayak lo itu “mahal” dan gak mudah buat naklukinnya ya :p tapi mungkin jika allah mengijinkan guelah yang bakal naklukin elo dengan cara gue sendiri B) cukup sekian ya tn.pemikir kritis :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar