Senin, 20 Agustus 2012

20 Agustus 2012 (Happy Sweet 17 TO ME) ayeaaay ~

BEBERAPA MUNCHED DARI KALIAN YANG UDAH "MENSPESIALKAN" 
20 AGUSTUS INI :3
Thx to ALLAH Swt udah ngirimin manusia kayak kalian di hari ini O:)

Ini PMnya aput {}



Beberapa orang ngucapin di Twitter {}


Grafiti dari Ka Cue {}




Ucapan dari Farah {}


Ini nih ucapan dari Thalia {}

Ucapan dari aput katanya gak boleh galau lagi :')


Dari ardhia ucapan paling panjang tahun ini dia nyanyi di sms

wahaha lucu ya {}

Hey dari siapa ini? wahaha yup {}

Duh gue disuruh makin gemuk dasar ojan -_-


Dari Kak Anti disuruh ceoet dapet pengganti wahaha {}

Dari Miftahul Jannah dia pernah salah nyebut nama gue wkwk

Dari Ica, gawat kalo sekalinya kalah main jempol langsung teraktir -_-

Dari Irma nih sialan ya gue kira dari siapa maen panggil sayang aje B)

Dari si jila duileh itu caps gak nyante emang wahaha

Dari Ka Cue nih vn dilucu lho suaranya bagus banget {}

Dari saset ya sialan dipalak balik huahaha

ari Della {}

Dari si Faruq wakaka

Dari si ewi {}

Dari enooo {}

Dari Bunda Hani {} di VN dia nyuruh gue gak galau lagi hehe

Dari Dijenoongkyuwh {}

Dari yayas {}

Dari Kak Whin {}

Dari Lala hiwwww doanya dapet pacar idaman *mata lope lope*

Dari Sobat yang pinternya gak ada tandingannya wk {}

Dari aliiin {} doanya gue banget hehe

Dari gipa temen galau di twitter kalo malem {}

Dari Fahmi pacar sekaligus jodohnya si nisa wkaka 

Dari si Hafiz Arab yang hidungnya tak ada tandingannya wk

Ini nih jodohnya si fahmi yang tadi doanya banyak ya wk

Dari Vanya {}

Dari si ryan bagus fansnya dije wakaka

Dari Venna {}


Dari Ata {}

Dari bebz akoeh si cetuuu {}

Dari riris dikatain ngocol ya damn -_-

Dari pinkan didoain menjadi wanita salihah O:)

Dari si Sherian Faiz sumpah VNnya bikin ngakak beeud wakaka

Dari Temen SD akoeh {}

Dari si Dzaki  sebelumnya dia bales "O" doang nih ngocol emang


Dari si Acong tadinya udh gak mood ngucapin birthday ke gue grgr pending wk

Dari Salma {}


Sebenernya di twitter msh banyak tapi load morenya lama -_-

The last dari umay nih {}  


     Sebenernya masih ada lagi yang lain yang baru ngucapin dan gak semuanya gue masukin tapi ini dari mereka yang peduli dengan aku di hari ini thx to allah swt {}















Tidak ada komentar:

Posting Komentar