Sabtu, 16 Februari 2013

28 Januari 2013

    
     Hai, hari ini entah kenapa gue mau ngepost aja. sebenernya gak ada planning sih mau ngepost apa. intinya gue mau cerita aja.....
      Jujur, gue masih seneng aja sebis sama....ya you knowlah. Berada tidak jauh darinya itu ngebuat seneng ngebuat salting ya gak bisa diungkapinlah. emang sih ada harapan gue bakal sebis sama dia, ditambah gue terdampar dibis entah deh itu kumpulan anak ips semua. Kalo gue boleh milih, gue mau terdampar dibis sama dia kek gitu ya.....eh ternyata emang benar gue baliknya sebis sama dia, entah emang allah ngabulin doa gue yang emang asal tanpa "nawaitu" sama sekali :p 
     Curi-curi pandang? mungkin hehe, ditambah setiap gue ngobrol sama temen gue entah kenapa gue malah menghadap ke dia dan dia pun seperti itu. Pengen sih sekedar senyum atau gimana sama dia tapi kayaknya kok susah banget. Untuk melebarkan bibir ke kanan dan ke kiri yang sekedar sebuah "senyum" aja rasanya..........ah-_-
     Yang ada tuh mungkin kalo gue senyumin dia, dia pasti bilang "apasih" "lebay banget" atau apalah..... tapi intinya gue mau jadi teman dia yang sekedar hanya bisa bertegur sapa, bertukar senyum, bertukar kata "hai". kapan bisa kayak gitu? entahlah-_- memandangnya dari jauh saja sudah membuat rasa kagumku bertambah kok :p

1 komentar:

  1. Tetap lanjutkan postingan anda.
    Silahkan kunjungi juga blog saya http://dewdewyanty.blogspot.com/

    BalasHapus