Minggu, 04 Maret 2012

17 Februari 2012

          Hari ini? ya tanggal ini terulang kembali kejadian yang pernah gue alamin, berantem gara-gara kesalahan gue sendiri yang mungkin bagi dia udah kelewatan, gara-gara gue jealous yang gak ke arah gini. kenapa harus gue? kenapa gue terus? kenapa???? kenapa harus gue yang punya perasaan lebih besar dibanding dia? kenapa? :( jujur aja sekarang, gue emang takut kehilangan lo takut banget gue takut lihat lo sama orang lain, seberapa sedihnya gue saat lo bilang "gue bosen sama lo" atau "gue males sama lo" rasanya tuh ya ya di dada gue tuh nyesek banget gak bisa ngehirup udara sebebas saat lo memuja-muja gue saat lo ngejadiin gue ratu sehari lo :( sekarang gini, emang seberapa jeleknya gue? seberapa hinanya gue? sebberapa pendeknya gue sih sampe-sampe lo ngomong kayak gitu -_- gue selalu berusaha buat bikin lo bisa ketawa atau bahkan sekedar untuk nyengir depan gue aja :') saat lagi lo sama-sama gue, jujur gue gak rela lihat lo lebih bisa nyaman sama orang lain, lebih bisa tertawa lepas sama mereka dibanding sama gue. gue kangen saat-saat lo perhatiin gue, saat lo bilang gue "cantik" kangen di sms setiap malam tiap pagi, dijemput antar sana-sini, dijagain terus, digenggam tangannya terus tiap lagi jalan, kangen dibuat ketawa dengan hal kecil yang lo buat itu, kangen saat-saat lo autis depan gue gak bisa diem buat gue. apapun ya apapun akan gue lakuin buat semua itu balik lagi kayak dulu. pinjam mesin waktu doraemon? kalau doraemon itu nyata pasti akan gue lakuin pit buat lo :'D
          hal yang paling gue takutin adalah kehilangan lo, kehilangan seluruh perhatian lo yang dulu dan pisah sama lo, mygod gak mungkin deh gue sanggup dan gak mungkin gue ngeyakinin apa yang gak mungkin bisa gue lakuin -_- gue takut! gue takut liat lo sama orang lain :( sekarang gue tanya, kenapa lo bisa berubah kayak gini? apa hal yang ngebuat lo berubah gini? lo kayak gini bukan kayak ojan yang gue kenal lo beda terlalu jahat lo yang sekarang itu, tapi lo gak pantes di kategoruikan sebagai orang yang jahat :(
          saat gue nonton pjp, orang lain itu ketawa sedangkan gue nangis kejer, tahu kenapa? apa sebabnya? karena gue terlalu takut untuk jadi sipocong. di situ si pocong perannya dia takut kan kehilangan ceweknya karna si cewek deket sama cowok yang seorang photographer, nah itulah posisi gue! gue takut hal itu menimpa gue, gue takut lo naksir sama cewek sesama photographer yang gak sebanding sama gue yang cuma siswi biasa ini gak ada kelebihan apa-apa yang gak punya kamera -_-
           mungkin hal yang amat teramat kita takutin itu memang tidak boleh terlalu difikirkan karena akan berimbas pada kejadian sesungguhnya yang bakal terjadi beneran :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar