Minggu, 04 Maret 2012

18 februari 2012

     lo tau apa yang gue rasain malam ini? gue seneeeeeeeng banget! tau kan rasa senang itu bakal diungkapin kayak gimana? oke rasa senang mungkin lumrah dirasaka oleh semua orang  tapi engga bagi gue, kenapa? doi, kenapa doi? yap doi yang sering bikin geu ababil gitu tapi malam ini pas gue fudul akun twitter dia, ada mention dia gini "dut :)" oke it's just simple tapi buat gue itulah yang bikin gue bangkit dan gue yakin waslim itu emang baik doi gak mungkin kayak gini kalo bukan gue yang mulai, dan gue yakin pasti! PASTI masih ada harapan buat kita balik lagi, gak mungkinlah dia segampang ini!
     mungkin saat ini, kedewasaan gue sama dia lagi di uji jangan deh cemburu-cemburu sama anak kecil, ngapain  amat sih! anak kecil ya cuman anak kecil anggap saja tidak berkepentingan, toh amana ada sih anak kecil yang centil dan agresif kalo bukan kebelet pengen banget tua, oke mungkin dari postur fisik emang gak sebanding sama gue, kemampuan? apalagi mereka mungkin lebih jago haha tapi inget yah gue sama doi udah berbulan-bulan jadi gue lebih tau dpi itu kayak gimana :D mulai malam ini gue bakal buktiin kalo gue bisa berubah jadi orang yang gak cemburuan! perlu di caps? oke GAK CEMBURUAN! haha oke merdekalah untuk para wanita fakir-fakir cinta karna galau haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar