Minggu, 04 Maret 2012

do you know what i'm feel now?

               Tau tidak apa yang gue rasain? saat lu mau deketin dia? yang awalnya adalah gue yang ngenalin lu ke dia, gue tau pasti dalam lubuk hati lu masih ada nama gue masih ada semua tentang apa yang udah kita lalauin bareng-bareng gak mungkin semua itu hilang gitu aja, yakan? selama 16 bulan bareng-bareng masa iya secepat itu.. GAK MUNGKIN! gue tau gue emang serba kekurangan tapi cobalah sebentar saja untuk bisa nerima kekurangan gue itu, inget mencintai itu bukan harus selalu mencintai yang sempurna tapi cobalah liat yang tidak sempurna jalinlah kebersamaan dengannya dan.... buatlah semuanya serba sempurna saat berdua. gue tau lo bisa baca fikiran denga hanya melihat mata gue, tapi apa bisa lo baca apa isi hati gue? sampai saat ini, semua masih tersusun rapih dari awal kita ketemu sampe sekarang inget kan pas lu mau pindah sekejer apa tangisan gue? seerat apa pelukan gue genggaman tangan gue yang gak akan pernah mau kehilangan lo, gue emang gak akan pernah bisa kehilangan lo, apalagi ngeliat lo sama orang lain, dih amit-mit naujibillah deh ya allah ga akan mau gue gak akan bisa! karena siapa deh awalnya yang bikin gue suka, ngedeketin gue, bikin gue kelepek-kelepek sampe akhirnya bikin gue sayang gini siapaaaa???? lo kan, dan sekarang lo mau gitu aja tinggalin gue? ohmygod ada dimana hati lo itu? lo itu terlalu baik buat jadi jahat -_-
              Emang gak ada ruang lagi ya dihati lo buat gue singgahin, ayolah come on jangan cari cinta yang lain hati yang lain untuk disinggahin masih ada hati gue yang siap untuk menampung lo saat ini sampe nanti gue siap!  please flashback inget masa lalu kita masa-masa indah yang pernah kita lewatin bareng-bareng :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar