Minggu, 04 Maret 2012

perubahan ke arah yang lebih baik

     Sekarang gue ngerasa gue lebih berubah ke arah yang lebih baik, banyak perubahan yang gue alamin, misalnya gue gak urakan lagi haha tau kan kalian seberapa urakannya gue waktu dulu yang bodo amat masalah rambut tapi sekarang, look at me! lebih rapihan lebih terawat banyak yang bilang gue kayak boneka dan temen kelas satu gue tiap ketemu gue ngomong gini "pe lo rapihan ya sekarang" muahaha rasanya malu banget, emang seberapa buruknya gue sih dulu -_- haha dan gue lebih kurusan sekarang, bayangkan saja dari 55 sekarang 48kg? apa gak WAW banget tuh, haha berhasil kan usaha gue, sekarang target gue, gue pengen jadi 45KG  wooooooow!!!! sekarang gue juga bawa sisir lho ke sekolah, soalnya doi bilang gue itu harus rapih, makanya deh gue berusaha buat setiap saat rapih.
    Sekarang gue juga lebih sering ke kamar mandi cuman buat ngerapihin posisi rambut gue, atau nyisir rambut, ngeklap muka gue, ngaca sana-sini. mungkin sih gue kayak berasa jadi anak centil ops tapi centil yang gak berlebihan ya haha demi kebaikan apasih yang engga. gue juga lebih jadi bijak, nah kalo yang ini mungkin karena ingin menjadi lebih dewasa lagi, segala sesuatu yang didahulukan dengan niat pasti hasinya akan baik yakan :D menjadi bijak itu gak susah kok, menjadi bijak bisa juga buat motivasi diri kita sendiri biar lebih bersemangatlah menjadi bijak juga dapet pahala karena kita menebar aura positif untuk semua orang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar