Selasa, 14 Agustus 2012

12 Agustus 2012

Baru sempet ngepost nih -_-V


Hey, hari ini tanggal 12 Agustus 2012 lhooo, tau kan hari apa? Yap hari spesial bagi orang yang “masih” spesial dihati gue sampe saat ini :’) untuk hari ini gue udah ngelakuin sesuatu hal yang semoga doi bisa anggap itu spesial buatnya :’) gue ngasih kayak berupa mug cangkir gelas isinya foto-foto doi gitu ya tadinya gue pengen masukin foto gue juga, tapi buat apa? Yang ada doi malah semakin ilfeel sama gue wekaweka. gue juga bikin kayak berupa design foto, gue bulak-balik warna-warni buat cetak itu fotonya, ada beberapa foto ukuran kecil, fotonya doi gue masukin kedalem cangkirnya, nah ada lagi satu foto gue edit lagi, ya walaupun emang hasilnya gak sebagus yang doi bikin  pastinya, tapi ini hanya sekedar niat baik gue kok :’)








Udah jadi nih fotonya gue langsung cus kerumah arin, niatnya sih ngasih pas sega bukber tgl 10 eh taunya gak jadi tuh bukbernya, mungkin emang belom ditakdirin ketemu, gue sms aja doi kan ngajak ketemu pas tgl 12 eh jawabannya malah...ya gitu bikin nyes :’) padahal kan gue Cuma mau ngasih ini doang, emang niatan gak main tapi kalo emang bisa why not ? :” kado udah jadi kebungkus walaupun emang acak-acakan ya, kan doi juga tau gue gak bisa bungkus kado wekaweka :p pas gue sms jawabannya gitu ya gue bingung gimana cara gue kasih kadonya *pikir pikir pikir* and theeeen, oke gue sms jaki nanya gimana caranya, akhirnya gue nemu solusi, kan doi mau kerumah yusinta nah kenapa gue nggak ketemuan aja pas doi mau kerumah yusintanya, akhasil dengan gue smsan sama jakinya akhirnya ketemuanlah gue sama doi itu doi gak tau kayaknya kalo gue mau ketemu dia hahaha.
“Happy sweet17” kata gue memulai pembicaraan sambil nyodorin tangan untuk salaman. “eh iya, apaan ini?” kata doi sambil balas salaman gue. Oh good kita salaman lagi hahaha wekaweka baru kali ini lagi tatap muka dan matanya sedeket ini lhooo, oh yah kita ketemuan ditempat dia biasa anterin gue dan kita ngobrol ditempat itu :’) “ini kado buat lu terima ya” kata gue sambil gue lepas jabat tangannya, ya gak enaklah entar disangka gue kepengen banget salaman sama dia -_-
“apaan sih? Gak usah kan belum ulang tahun guenya”.
“udah gapapa ini ambil aja, yahelah Cuma buat kenang-kenangan aja kok.” Kata gue meyakinkan doi
“tapi kan gue belom ulang tahun, gak ah entar aja”
Disitu gue down tuh, berasa dia gak mau banget nerima pemberian gue padahal kalo di inget-inget buat nyiapin kayak gini aja susahnya naujubilah, bulak-balik sendirian -_- lagian kalo gak waktu itu ngasihnya mau kapan lagi -_-
“kan besok lu diajak ketemu takut gak bisa, terus gue ngasihnya kapan? Kan entar lu mudik masa iya pas masuk sekolah? Udah basi banget kayaknya haha” kata gue mencoba menjelaskan.
“tapi mau ditaro dimana? Gue gak bawa tas”
“nih masukin sini aja” gue masukin kadonya ke saku dijaket kulitnya itu.
Sumpah disitu gue bego banget keceplosan mau masukin kado kedalem sakunya gitu padahal siapa gue seenaknya aja kayak gitu -_-v
“gak muatlah yeee haha”
“yodah tuh taro di jaki, jaki kan bawa tas tuh titip dulu”
“jak, lu bawa tas? Gue nitip dulu ya?” kata doi ke jaki
“iya slim nih sini gapapa” kata jaki
Yeee akhirnya kadonya diterima wekawekaweka :p
“yaudah nih ya gue terima kadonya, makasih ya. Lu mau kemana?”
“iya sama-sama eh jangan dibuka dulu sebelum sampe rumah ya, awas kalo dibuka mah, mau ngumpul sama anak sega di engkoh”
“iya enggak haha oh yaudah”
Anjeeeeer disitu nyes banget bos kita ngobrol gitu2 doang padahal mah basa-basi mau dianterin apa gimana kek gitu lah ini? Astagfirullah -_-
“iya yaudah gue kesana ya” gue ngobrol suara gue udah parau disitu nahan nangis, jangan sampe gue nangis disitu sumpah itumah bakal bikin doi ilfeel banget pasti -_-
“iya yaudah....”
Oke ini gak bisa lama-lama disini gue udah bener-bener mau nangis banget ternyata sekarang dia udah bisa banget lupain guenya ya bisa banget ngapus perasaannya ke gue kayak gitu, udah beda banget perlakuannya berasa temen enggak adek juga enggak tapi kayak.... yap kayak musuh :’) tadi tuh berasa kayak team lawan nyoba buat diskusi biar gak perang lagi ya huahaha -_-v
“eh iya hati-hati ya...” kata doi sambil nengok kebelakang.
“iya...” kata gue sambil masih tetap menahan nangis :’) gue jalan nyebrang dan gue liat doi gak ngeliatin gue nyebrang atau gimana berarti bener doi udah biasa aja sama gue J yodahlah ya gue capek sama perasaan gue sendiri yang kayak gini gak nentu masih mengharapkannya tapi dia? Sama sekali enggak ngarepin gue bahkan mungkin kado gue gak dia harapin kayaknya :”)
Mungkin kado dari..... yang dia harapkan :’) bukan gue tapi dia :’)
HAPPY SWEET17 abang gue ex gue ya yang masih berada didalam hati gue ditempat spesialnya itu dan masih berkelana didalam fikiran serta hati gue yang membuat gue setiap hari bahkan menit jam mikirinnya sampe galau, yang buat gue stalk-ingin tweet dia mulu yang buat gue galau-galau gak karuan gitcuuuu ya yang buat gue gak tau harus apa yang buat bantal gue tiap malem basah yang buat gue selalu takut kehilangan yang buat gue selalu cari jalan supaya bisa deket lagi yang buat gue nyari cara biar lupa sama dia tapi gak bisa-bisa yang buat gue selalu dan selalu mencari penghapus paling ampuh buat ngapus dia yang selalu bikin gue flashback sampe nangis wuakakaka wekawekaweka happy sweet17 ya, harapannya sama aja kayak yang di surat itu dan semoga you can get the best thing better than me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar