Kamis, 09 Agustus 2012

Tonight---


     Hai, gue gak tau harus curhat sama siapa, ini bener-bener posisi paling gak enak, pernah ngerasain gak disaat lo mau maju kedepan tanpa melihat kebelakang tapi justru masa lalu kalian hadir lagi, oke mungkin memang harapannya gak jelas atau gimana, tapi kalian tau rasanya 3 bulan tanpa sapaan tanpa sebuah panggilan “dut” dan tiba-tiba hari ini tanggal 09 Agustus 2012 kalian mendengar sebuah kata panggilan yang dulu sering kalian dengar, dapat sebuah jabat tangan yang bahkan 3 bulan udah gak pernah kaian dapatkan? Apa yang kalian rasakan??? Senang bukan? Ada rasa berharap mau balik bukan? Itu yang gue rasain! Dan sekarang tiba-tiba orang yang gak lo harapin itu ngutarain perasaan suka sama diri lo, lo bingung kan harus jawab apa? Disatu sisi lo emang mau bangkit memulai semuanya lagi dari awal tapi jangan munafik lo juga pasti mau kan balik sama masa lalu lo itu kan?

     Gue jujur aja, gue kalo suruh milih masa lalu atau sekarang, gue lebih milih masa lalu gue, karna masa lalu gue lebih ngertiin gue lebih tau gue daripada orang2 dimasa sekarang, gue malas untuk adaptasi gue malas untuk memulai semuanya dari awal -_-
Lo ngerasain gak sih apa yang gue rasain? -_- kalo lo disini disamping gue, gue bakal meluk lo dan gue yakin lo pasti bakal nenangin gue kayak waktu gue takut ujan sama petir waktu itu hahaha inget gak?:’) lagi melow nih malam ini, keingetan lagi lagi lagi dan lagi, gue capek berkelana cari sandaran hati yang pas yang nyatanya gak pas gue takut kalo gue mulai semuanya lagi lo bakal dapetin yang lebih dari gue, gue takuuuut pasti sakit sama itu semua dan gue gak mauuu :’((((
Gue mau pulaaaaang napa gue mau pulang lagi ke hati lo, gue capek berkelana terus apa lo gak capek berkelana juga? Yuk kita pulang lagi sama-sama kita mulai lagi semuanya dari awal :’((((
     Ya allah jika engkau ijinkan kami untuk bersama lagi, tolooong ijinkan lagi aku bakal buktiin aku gak akan nyia-nyiain dia ya allah aku gak mau buat dia marah lagi aku gak mau buat dia pusing sama tingkah aku, aku mau kayak dulu aku mau balik lagi sama-sama lagi ketawa bareng curhat bareng diskusi bareng kesana kesini bareng jalan bareng nonton bareeeeng :((((
Tolong sampaikan semua keluh kesah dan isi hati aku malam ini ya allah, buka pintu hatinya supaya dia mau lagi balik lagi sama aku :’(((
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar