Kamis, 09 Agustus 2012

Without tittle just about my feel


Udah beberapa hari ini gue mimpiin doi terus, entah apasih maksud dan artinya entah emang gue yang kangennya udah akut banget atau dia juga emang diam-diam merindukan gue juga -_- gue yakin sih cowok gak mungkin ada rasa rindu meskipun ada itu Cuma omong kosong dan mungkin gak akan dia perlihatkan sama kita.

            Mimpinya indah banget sih emang terlalu indah buat jadi nyata melihat sekarang gue sama dia udah kayak orang asing bener-bener kayak stranger -_- dari yang tadinya “relationship” sekarang jadi “strager” dudududuuuuh rasanya kok nyes ya :”
Pas hari sabtu gue denger kabar yang bener-bener.... BURUK!!! Gue dikasih tau kalo dia lagi suka sama cewek anak pesat adik kelas anak reguler dia cerita ke temen gue kayak gitu :” ohmyyy jelas-jelas dia cerita ke temen gue, pasti temen gue ngadulah sama gue, dia itu sengaja atau gimana sih, sengaja bikin gue galau atau nyuruh gue bener-bener benci dan ngejauhin elo? Semenjak itu, gue langsung ganti kontak dia di hape gue yang tadinya “sayang ojan” sekarang jadi “waslim supriyatna” nah disitulah bener-bener awal mula gue move on :”
Hari ini tepat 3 bulan gue udah putus sama dia :” bener-bener ngerasanya beda banget, jauh banget tapi ini kenyataan yang bener-bener harus gue jalanin, cobaan ini allah kasih ke gue biar gue tegar, kuatm dna bijak nyelesain masalah termasuk masalah dalam hati gue sendiri :”
Mau belajar ikhlas dan ramah sama orang yang deketin gue atau ya sekedar lagi deket aja gak mau cuek, mau buktiin sama dia kalo gue bisa kayak dia!!!! Seenaknya phpin cewek sana sini emang cewek yang di php-in gak sakit? Emang gue yang liat gak sakit!!!!
Sebenernya mau kasih surprise pas hari ulang tahunnya tapi ... tau dia udah mau deketin cewek aja bener-bener deh cukup gue gak mau tambah terlihat bodoh dengan gue ngasih ini itu siapin segala macem buat bikin lo seneng bakal sia-sia, cukup!!!! Gue gak mau lebih terlihat bodoh Cuma gara-gara perasaan gue yang berlebihan ke elo, perlahan tapi pasti harus gue hapus semuanya tentang lo, mungkin kita gak akan pernah bisa kayak dulu lagi :”
We’re can’t be together again :’) thanks to everything :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar