Senin, 20 Agustus 2012

20 Agustus 2012 (Hey I'm 17)

    Ayeaaay gue 17 tahun gue 17 tahuuuun!!! wow masih gak nyangka kalo gue udah setua ini uur gue haha kan banyak yang bilang 17 tahun itu merupaka titik awal seorang manusia dikatakan sebagai manusia dewasa nah nah disini nih gue udah mulai merasa dewasa N) walaupun dari postur badan gue emang masih dikatain anak kelas 3 smp :p

     Oke awal mulanya nih dari tgl 19 malam harinya, gue udah dag dig dug siapa yang bakal jadi pengucap pertama gue, ya you know lah di sweet17 ini gue kan single alias sendirian jadi perlulah waspada siapa yang bakal jadi pengucap pertama :p tapi begonya gue malah tidur ya bukan nunggu siapa sih si pengucap pertama gue itu :p pukul 05.30 gue bangun, langsung caw cuci muka langsung buru buru solat terus cek bb siapa pengucap pertama, eh taunya orang yang diaharapin gak muncul :( yang ngucapin pertama lewat sms si ardhia yang di bbm ka manda haha di facebook entahlah, di twitter si hikary feby ini antara harus seneng atau sedih ya kok kayaknya gak peduli amat, belum lagi orang rumah? mana sampai malam ini cuma nyokap yang ngucapin. minta tart pun alasannya "jangan beli sekarang suasana lebaran itu stok kuenya lama semua nanti mau emang keracunan masa 17 thn keracunan" duhileeh mamaaaaah -_-
     oke jam terus bergerak sampai pada pukul berapa ya 7 lewatan apa 8 kali kalo gak salah, ciaaaat led gue berwarna biru wahha adiperhatikan lebih seksama ini biru atau hijau yap ini biru, itu tandanya led dari... ah sudahlah, gue kira dia bakal jadi pengucap pertama atau terakhir eh gak taunya :" pas gue buka inbox bener kan dia ahaha, dia ngucapin gitu nyuruh gue makin gemuk sih ahha bagi gue percuma makin gemuk juga kalo elo aja gak manggil gue "dut" lagi buat apa?
     Gue liat bbm ternyata si.... ngucapin wahaha tau dari mana gue birthday ya? entahlah haha tapi hari ini semua yang gue anggap jahat ngucapin semua lho sampai2 bbm aja penuh sama chat dan ketika gue mau bales, zengzeeeeng eror semua gue harus ngereboot sampe 5x tapi gak berhasil-hasil ya allah yang ada semua vhat itu hilang seketika!!!! WHAT? YAP HILANG!!! !#!%$^%(*(^*%^#@$@#
betapa kesalnya hati gue, kue spesial gaka ada ucapan dari orang spesial gak ada, kado spesial gak ada semua serba gak spesial :( setelah jam 5 tuh ya baru deh bisa ini bbm bales chat orang walaupun banyak chat yang hilang dengan rasa sedih gue, gue bikin pm "resend chatnya please" poake emote nangis sampe 3 kali gitu mehehe -_- tetep aja yang resend cuma beberapa ada pingan dari.... lagi duh ya allah laknat banget emang ini hari -_- tapi semakin malam semakin... ya alahamdulillah koleksi vn dari mereka pun bertambah, dan si .... juga ngucapin ke gue cuma satu orang yang belum ngucapin yaiyalah kenal gue aja mungkin engga gimana mau ngucapin :"
     Tapi ya ternyata gue miris aja orang yang gue sayang aja ngucapinnya gitu kayaknya gak berarti banget buktinya sekarang gue gak di sms lagi padahal ini hari bahagia gue, kalo di inget-inget tahun lalu tuh ya duh sesuatu ya :" ada kue tart dari lo warnanya pink lo bela-belain kerumah gue sama arin doang yekan? tiup lilin berdua suapinin gue kuenya mihihi disaat itu gue lagi gak puasa terus... duh ya kalo diinget pasti aja bawaannya tuh indah banget :3 ah sudahlah hanya masalalu
     Gue dapet vn dari banyak orang yang masih peduli sama gue duh kocak koplak tablo unik semua nyatuuuu disitu hauhaha adalah yang bikin gue senyum sendiri, terharu bahkan sampe ngakak, tinggal satu vn nih yang gue tunggu entahlah dia mau kasih apa nggak kalo emang dia ngasih itu bakal jadi vn terindah disepanjang hari ini :3 wekekeke :p mau denger gak vn dari mereka semua? wait ya entar ada saatnya kalian datenginnya aja akoeh ;p wakaka
     OKE POKOKNYA BIG THANKS BUAT KALIAN SEMUA YANG UDAH NGUCAPIN HAPPY SWEET17 BUAT GUE, YANG UDAH KIRIM VN BUAT GUE DUUUH VN KALIAN SEMUA ITU KADO SPESIAL BANGET BUAT GUE DI TAHUN-TAHUN TERAKHIR GUE DIPESAT INI :3 BIG THX FOR YOU ALL, LOVE YOUU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar