Selasa, 10 April 2012

Anniversary 18 Month ;')? Cann't describe how i feeel.... :"(

     Hari ini, yup selasa 10 April 2012 selalu bergumamnya lagu adele- don't you remember mungkin itulah yang gue rasaian hari ini, full day gue rasain kebetean, ya allah gue gak nyangka ternyata lo itu sama sekali gak ngucapin happy anniversar ya allah entah setan apa yang membuat dia seperti ini lagi, kenapa selalu terjadi hal ini? kenapa saya harus kembali menitikkan air mata disaat hari bahagia saya karena bisa memilikimu seutuhnya????? kapan anda bisa seperti dahulu menyanyagi saya dengan semua hati anda? KAPAN? apa hal itu gak bisa saya rasain? saya hanya butuh satu kata saja untuk dihari kita yang bahagia ini, dimana anda menyatakan ingin memiliki saya seutuhnya dan kenapa justru sekarang anda malah menyia-nyiakan perasaan saya ini???? kapan anda sadar seberapa besarnya rasa saya ini???? mengapa anda yang meminta saya untuk menjadi kekasih anda kalau hanya untuk disakiti seperti ini, layakkah saya untuk menuntut kebahagiaan dari anda?
     Lalu, apa yang harus saya lakukan untuk hari ini? tak bolehkah saya menuntut satu waktu anda hanya untuk hari ini? dibalik tawa saya hari ini apa anda tahu apa yang saya rasakan? mengapa anda terlalu baik untuk menjadi jahat? mengapa anda tidak bisa peka dengan perasaan saya? mengapa saya harus kembali menitikkan air mata ini yang justru harus berhenti saat dimana anda membuat saya memiliki dunia kita bersama ;')
     Akan aku tunggu smsmu itu sampai malam kalau memang tak ada satupun sms, yasudah saya..... ya saya hanya bisa berfikir kesalahan apa lagi yang saya buat hingga anda seperti ini, kehinaan apalagi yang membuat anda jijik untuk seakan dekat atau bercanda dengan saya lagi ;'( MIISSSSS OUR MEMORY ;'(
But don't you remember, don't you remember?
The reason you loved me before,
Baby please remember me once more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar