Minggu, 01 April 2012

new sheet :)

     Terakhir ngepost tentang doi, tentang putus gitu ya, kalian tahu sekarang gue gimana sama doi? uuuwm lebih baik lho, tepat tanggal 26 Februari 2012 doi ilang balikan sama gue, waw dunia rasanya gimana? tentu dunia serasa berpihak lagi pada gue yang udah terlanjur murung dan gatau harus berbuat apa pada saat itu, tapi tiba-tiba doi mengucapkan hal itu lagi, doi bilang gini "dut masih mau kan sama gue" ya jelas maulah pastinya ya, dan gue jawab "iya mau" woooow beruntung mungkin gue doi bisa kayak gini ke gue, padahal doi bilang dia gak akan bisa kayak gini kalo sudah berakhir tapi pas lagi smaa gue, doi bisa kayak gini. Mulai dari situlah gue berusaha buat jadi apa yang doi mau lagi, dan saat gue balikan sama doi. dia nagsih kayak perjanjian gitu ya ada 3 perjanjian sih, tapi gak mungkin kan gue frontal disini. Yang jelas gue ga akan nyia-nyiain doi ;")
     Hubungan gue dan doi makin membaik dan ya benar kita makin akrab, doi makin baik sama gue, cukuplah gue ngerasain kenyamanan seperti saat itu ;') tapi....... ya tak disangka saat tanggal 23 Maret 2012 ya kata-kata itu muncul lagim dan kali ini lebih parah, doi seperti kehilangan kendalai doi, doi bukan seperti yang gue kenal bukan kayak ojan yang gue kenal, dan gue berusaha untuk memohon lagi sebisa gue mempertahankan orang yang gue sayang supaya tetep disini sama gue sama-sama jalanin hari kita bareng-bareng lagi -_- tapi apa dikata, semua yang gue lakuin gak ada hasilnya doi tetep kekeh sama kehendak dia itu, ya bagaimana rasanya saya saat itu? susah dijelaskan dan susah dicerna oleh akal sehat, ingin rasanya mengakhiri kehidupan buat sebentar saja, ingin rasanya tidur seharian full atau bahkan selama-lamanya untuk gak liat dia sama yang lain yang pastinya lebih baik daripada gue, uuuuh rasanya ingin teriak "tuhan bunuh aku sekarang -_-"
     Dan ya seperti apa yang gue fikirkan, masuk sekolah pun ogah-ogahan dan saat itupun kebetulan doi lagi gak disekolah doi dispen lengkap deh gak ketemu doi, mata bengkak kayak abis ketiban tronton -_- badan panas anget soalnya nangis mulu, mau cerita pun bingung gue gak ada temen curhat tterdekat -_- akhirnya gue pilihlan aput sebagia temen curhat gue, daaaaan wow aput ternyata ngerti gue banget ok abis cerita berlanjut kegalauan, walau agak males mengakui kalo gue galau saat itu yap gue galau -_- galau mau pulang tapi mata begini ketemu nyokap yang ada ditanya-tanya yaelah mati ajadeh gue -_-
     Tapi..... pada jam 19..... lewat berapa ya tau gue gak inget, hape gue geter ya biasa si blaky yang berkilau itu lalu... yap ada sms dan apa warna lednya???/ biru! yes blue! that is the clour led of my ojan uuuwm anda tahu apa isi sms dia? sms dia isinya
Doi : "dut?"
lalu sms lagi "dut mau gua maafin gak? kalo gamau yaudah"
Gue : mauuuu ;") maafin gua ya? kita baikan ya?
Doi : "iya gua maafin yaudah pokoknya gua baut elu selalu deh :) jangan difikirin lagi ya :)"
Gue : "iya pit? serius??? kita baikan? kita baikan sebagai pacar ya?"
Doi : "iya serius, maunyaaa? :D"
Gue : "maunya pacar ya? bener pit? alhamdulillah makasih banget ipit :D"
     Begitulah sms singkat kami, yang menyatakan kami kembali lagi menjalani suatu ikatan dengan rasa sayang, mungkin tidak akan ada orang yang seperti saya yang bisa dan mau melakukan apa saja untuk dirinya sekalipun itu mati ;') buktiin aja sekarang mah gue bisa jadi apa yang dia mau apa yang dia pinta karena gue itu orangnya sekali sayang ya tetep sayang, gue setia ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar