Senin, 09 April 2012

Happy Anniversary 18 month Ojan :)

     Happy Anniv ya waslim ke 18 bulan lho ya gak kerasa udah segini aja hubungan kita, cukup lama? yap banget dan waktu yang cukup buat kita saling mengeanl satu sama lain, baik itu dari keburukan kita sendiri mau segalanya yang buruk-buruk pasti kita udah mengenal :) harapan gue banyak banget ya paling ngga kita bisa kayak dulu lagi dimana saat-saat pertama lo sibuk cari perhatian gue ya ;') oooh miss that memories ;") Bulan ini gue belom bisa ngasih sesuatu buat lo, dan tau gak pas denger jam dari gue itu pecah? ya allah rasanya miris ya gue ngumpulin uang tiba-tiba dipecahin gitu gara-gara kecelakaan gitu :'( gue sedih lo kayak gini, biasanya jam segini lo itu yang sms gue bilang 'happy annis" lewat sms sepanjang apa coba sms lo dulu ya allah sedangkan anniv kemarin cuma sekedar "selamat tanggal 10 :*" seberapa mirisnya gue bayangkan????
     ya sekarang jalanin aja apa adanya dulu ya biar waktu yang ngejawab, yang jelas selama lo dalam genggaman gue, ga akan mudah gue ngelepas lo bakal sepenuh hati ngejaga lo buat selamanya dalam batas waktu yang belom ditentukan muehehe :p

    Pokoknya HAPPY ANNIVERSARY 18 Month myOJAN!!!!!!!!! 18 MONTH? berarti 1 TAHUN 6 BULAN? W.A.W it's the long time ;') i wish god allows us to be together, always give your love just for me and trusting one another, and keep romantic, trusting, loving, everlasting ;') ammiiiiin O:) ada sedikit kado kecil-kecilan yang gue bikin malam ini maaf kalo jelek maklum ya belom jago kayak lu :p mihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar