Jumat, 06 April 2012

Posting malam-malam, mengapa?

     Mengapa saya posting malam-malam? karena apa? yap karena saya memikirkan dia lagi, saya bingung benar-benar pusing berfikir mencari dimana ketak kesalahan saya pada dirinya yang membuat dirinya kembali seperti ini lagi, disaat hal yang paling menakutkan berkecamuk dalam fikiran saya yang membuat saya kehabisan jalan menuju fikiran saya sendiri, saya yakin anda sekalian pun pernah merasakan hal yang sama. Mengapa harus terulang lagi terjadi pada diri saya terus-menerus? hingga akhirnya saya pun yang harus mengeluarkan air mata begitu deras begitu meluap yang mungkin hal itulah yang dapat menggambarkan seperti apa perasaan saya, pernahkah anda mencoba untuk mengerti perasaan saya? dimana anda melihat kedua mata saya sedalam apa perasaan saya untuk anda, seberapa maunya saya melakukan apapun untuk diri anda, mengapa anda masih harus mencari yang sempurna kalu kita saja bisa membuat itu terasa sempurna dengan adanya kita :')
     Kangen??? mungkin memang hal itu yang saya rasakan saat ini, tempat yang biasa kita kunjungin, hal yang biasa kita lakuin berdua, candaan yang selalu anda lontarkan untuk saya yang bisa membuat saya tidak berhenti untuk tersenyum, apapun yang saya lakukan selalu lagi lagi dan lagi teringat pada anda, selalu kangen dan ingin mengulang masa dimana saat itu saat kita bersama berdua :') saat dimana kita jalan bareng dan dengan tidak merasa malu anda mengandeng tangan saya dan kadang anda mengusap kepala saya ini dengan tangan anda, anda tidak akan membiarkan debu masuk kedalam hidung saya, OH GOD! MAKE HIM FEEL IT! REALLY MISS THE MOMENT WITH HIM!
     Bisa gak hal itu terulang lagi seperti dahulu, saya mau dijadikan ratu lagi oleh anda :'( jangan buat saya terus menerus seperti ini menunggu terus menerus dan selalu mengerti posisi anda tanpa anda mengerti keadaan saya yang juga membutuhkan anda, saat ini saya menulis dengan air mata yang berlinang selalu membasahi pipi berharap allah memberi anda keajaiban untuk membuka isi hati anda, saya tidak bermaksud menganggu anda menghabiskan waktu anda dengan percuma yang saya minta hanyalah sedikit saya rasa pengertian dan waktu anda untuk kita habiskan bersama berdua lagi ;') ingat apa janji yang anda ucapkan kepada saya? ;"( saya butuh diri anda sekarang juga!!!!!!!!! ;"(
     Mengapa masa lalu lebih indah daripada masa sekarang yang kenyataannya memang harus saya jalankan seperti ini adanya ;'( kadang memang ya kita kangen dengan apa yang kita lakukan kangen dengan memori yang kita alami pada masa dulu bukan dengan org yang mengalaminya bersama anda.  Perubahan dimasa sekarang memang tidak ada yang bisa menentukan tapi itulah yang harus kita jalanin ;') memang rumit berbicara percintaan memang tak akan ada ujungnya dan salahnya mengapa hal ini harus terjadi dimasa remaja yang harusnya terisi oleh hal-hal yang indah ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar