Minggu, 08 April 2012

My happy today cann't describe in word :')

     Hari ini, yup 8 April 2012 dari awal gue bangun itu udah gak enak banget, karena apa? kefikiran masalah doi dari kemarin yang ngga ada kabar apapun ngga sms apapun bahkan telfon pun engga sempet nethink sama doi, gue takut doi kayak dulu lagi ya penyakitnya kumat atau gimana gitu, tapi gue yakin doi punya alasan yang tepat buat apa dia lakuin semua ini. Gue dari pagi udah siap banget kali-kali doi gak masuk ke sekolah dan ada keajaiban doi itu ngajak gue main ;') but.... yes that's wrong! doi justru jalan sama temennya dan anda tahu kemana? nonton film! waw sesuatu banget dimana gue sama doi udah lama banget gak jalan ke mall-mall gitu bahkan untuk nonton film, tapi sekarang doi bisa ngerelain waktunya buat temennya yang padahal setiap hari itu mereka ketemu sedangkan sama gue? sekedar dikelas aja itupun topik pembicaraannya pasti hanya tentang pelajaran, god miss my memory with him1 please reload my day :')
     Sekitar pagian doi udah sms gue doi bilang doi gak kesekolah dan doi minta teks drama sama gue, oke ajak aja ketemuan sekalian, lo tau kan gue udah berapa lama gak ketemu doi? SEMINGGU!!!!!! padahal sehari aja gak ketemu pasti banyak kata kangen yang terucap bahkan sampai ribuan mungkin haha. Siangannya doi bilang jadi nonton dan doi ngajak ketemu tetep oke biarin ajadeh gue biarin gue tau pasti doi juga pengenlah waktu sama temen cowoknya ;) tapi yang bikin gue jleb itu apa? yap doi gak ada basa-basinya sama gue, itulah yang bikin gue jleb yang padahal udah 3 bulan doi sama gue sama sekali ngga jalan kemana-mana, gue coba bertahan buat hal ini, karen doi begini karena alasan yang positif karena kegiatan yang positif.
     Sorenya, yup doi langsung sms ngajak ketemu oke jadi juga gue ketemu dia pas ketemu gue nyodorin teks drama yang padahal itu teks drama gue bukan punya doi, dan doi nanya "mau kemana?" Padahal gue kira kita itu ketemu cuman sekedar ngasih teks drama dan pulang, tapi ternyata engga gue sama doi jalan entah kemana tujuannya, awalnya doi ngomongin masalah film yang dia tonton, oh god itu buat gue makin sebel banget bete banget doi gak basa-basi eh malah ngomongin hal itu sama gue, sial banget kan?! Sampai di jembatan cibinong doi nanya :
Doi : "mau kemana ini jadinya?"
Gue : "makan aja yuk, lu udah makan belum?"
Doi : "Belom, mau makan dimana emang?"
Gue : "Mana ya? AW lagi masa?"
Doi : "Jangan AW, mcd aja mau gak?"
     Disitu gue agak gak percaya soalnya doi paling anti diajak ke mcd tapi barusan doi mau malah doi yang ngajak huahaha alhasil cus deh ke mcd, topik pembicaraan selanjutnya mengenai skejul doi yang.... yah cukup padat, um lebih tepatnya sangat padat gak nyangka doi ikut lomba foto sana-sini dan ada nginepnya diluar kota ;( but what i can do? itu udah pilihan doi dan tujuan doi jadi gue cuman bisa dukung dan kasih yang doi butuh sebisa mungkin. Besok aja doi mau seminar disekolah dan pastinya doi dispen oh god kapana da waktu satu hari aja buat gue sama dia kayak dulu ;'( harus nunggu seberapa lama supaya kenangan yang dulu itu bisa tercipta lagi bahkan lebih indah???? ;(
     Dijalan balik, gue sama doi bercanda-canda doi enak banget diajak bercanda, satu hal yang gue suka doi tambah cakep kalo diliat doi enak kalo diajak jalan gak ngebetein yah doi selalu bisa hidupin suasana yang padahal gue kira sepanjang jalan bakal cemberut dan doi bakal marah-marah eh ternyata engga ;') thanks god! gue yakin allah sayang sama gue dan lo dan allah masih ngijinin kita untuk sama-sama ya ;) Satu hal yang bikin gue kelepek hari ini tatapan mata lo pas di motor saat natap gue seperti tatapan mata lo saat itu ke gue saat seleuruh rasa sayang lo cuma buat gue ;') Mygod senyum sendiri gue inget tatapan matanya itu ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar