Selasa, 10 April 2012

just my opinion ;)

    Berbicara masalah percintaan? siapa yang tahu akan ujungnya? gak akan pernah ada ujungnya. permasalahan yang muncul selalu begitu rumit yang tidak pernah bisa terpecahkan oleh akal sehat, apa dampak dari orang yang meraskaannya? yap pasti "galau" it's word was similiar you hear if you feel broken heart, saya tidak munafik saya pun pernah merasakan hal itu entah sering atau tidak entah apa alasannya pasti penah merasakannya, dan apa ujung dari kegalauan itu? tindakan nekat mungkin bisa terjadi bagi mereka yang sudah kehilangan akal sehatnya dibanding perasaannya biasanya hal ini dirasakan oleh kaum wanita, mengapa demikian? sebab kaum wanita lebih memeilih menggunaakan hati dibanding dengan akal fikirannya ,buktinya mereka siap melakukan apapun untuk orang yang dicintainya tanpa harus berfikir panjang lebar, sedangkan kaum pria? mereka hanya mengandalkan otak dan segenap fikirannya untuk kaum wanita. jika hal yang ia lakukan tidak sejalan dengan fikirannya pasti hal itu akan ditinggalkan, Oh betapa tidak adilnya kaum lelaki kepada kaum wanita. Terlalu banyak prinsip dalam hidup mereka yang mau tidak mau kaum wanita harus menurutinya demi orang yang dia sayangi. Galau itu sebenernya apa sih? tidakkah kalian sadar selama ini anda berbicara masalah galau tapi anda tidak mengerti dan paham apa arti sebenarnya dari galau itu. Kalau menurut saya pribadi, galau itu sebuah perasaan dimana akal fikiran sudah tidak mampu lagi membatasi masalah yang sedang dihadapi, giliran hatilah yang berbiacara mengenai masalah yang anda rasakan mau itu perasaan kesal, sebal, sedih, kecewa, sakit hati, gundah gulana dan cemas itu kan yang kalian semua rasakan kalau lagi galau? jangan munafik semua orang pasti pernah merasakannya hanya saja kalian terlalu angkuh untuk dikatakan dalam posisi "sedang galau"
     Biasanya galau itu ya awalnya pasti masalah pasangan lawan jenis baik pacar, gebetan, atau apalah itu namanya. Perasaan sebelah tangan? Pasti galau, Cowok yang kita taksir naksir orang lain? Pasti galau, Liat pacar sibuk tanpa memperdulikan kita? Pasti galau, Liat gebetan ternyata cuma PHP sama kita? Pasti galau. Itu kan yang dirasakan sama kita sebagai cewek yang punya perasaan sangat lembut yang mudah hancur hanya karena setitik kelakukan pasangan kita yang tidak sesuai dengan harapan kita.
     Terlalu jahat, cowok yang menyia-nyiakan perasaan seorang wanita yang menganggap wanita itu lemahdan enteng, mengganggap wanita hanya bisa dimanfaatkan ketika dibutuhkan. tanpa memikirkan perasaan kita? saya tak habis fikir mengapa! MENGAPA? cowok hanya bisa melakukan hal seperti itu, mengapa selalu wanita yang menjadi korban, mengapa? apa salah kami sebagai kaum wanita sehingga harus selalu menitikkan air mata yang hanya untuk sekejap membasuh hatinya yang sedang terluka.
     Apa yang harus kami, para kaum wanita lakukan untuk menarik sedikit saja hati kalian agar mau membukanya sedikit untuk kami, berfikir dengan hati kalian merasakan apa yang kami rasakan, menjaga kami sepenuh hati anda, ingat! jika kami sudah hilang kesabaran mungkin dunia ini bisa kami hancurkan dengan tangan kami yang penuh dengan luka darah dari hati kami sendiri ;')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar