Kamis, 17 Mei 2012

Hey I'm Move On

     Hey, sekarang aku udah bisa move on lhooo ya ternyata masih banyak yang peduli denganku semua mngeanjurkanku untuk move on, semua bilang dia jahat tapi dalam hati kecil yang teramat dalam gue masih anggap dia pacar gue abang gue bahkan segalanya, andai aja kelakuannya gak berubag 180 derajat kayak gini pasti sampai sekarang kita baik-baik aja ya ;') yaudah mau diapain lagi gak usah di sesalin, walaupun gue bisa move on, tapi gue gak naif dan gak muna kok kalo gue masih suka mikirin lo, gimana keadaan lo, lagi ngapain, apapun yang gue lakuin terkadang buat gue inget ke elo, kenangan kita bnyak banget hampir semua kegiatan gue lakuin itu smaa lo pit tapi untuk saat ini buat hati gue kuat jalanin kehidupan itu susah selain gue harus ngelupain sebentar aja kenangan kita, emang sulit tapi mau gimana lagi? gue gak punya pilihan lain selain belajar untuk hidup sedikit saja hidup seperti dahulu belum mengenal lo :') baik kalo di fikir-fikirin jika di awal saya punya pilihan, gue lebih milih gak pernah kenal sama lo, jujur gue jealous saat lo coba buat deketin orang lain lagi, coba buat cari perhatian dia, ada nama panggilan khusu, ya melihatnya sperti membunuh gue secara perlahan :') mungkin salah gue yang gak bisa jaga omongan yang dulunya malah gue mojokin lo masalah adek kelas nah jadinya begini....
     Udah terjadi ngapain di sesalin, anggap saja proses menuju kedewasaan dengan punya banyak kesalahan buat kita jadi bener dimasa mendatang dengan banyak tangisan membuat kita akan tertawa dimasa depan yakan? toh lo sendiri yang bilang hidup ini remaha yaudah gue siap kok tanpa lo lagi yang biasanya di ajak sharing ini itu, ngobrol di motor lawakan abis dubbingin orang jalan kesana kemari sama lo tertawa sama lo ngetawain orang sama lo :') oh god hug me now!!!! it's reminded me the beautiful's day when i with him :')
     Kenangan dibuat untuk diingat bukan? apa mungkin anda sama sekali tidak mengingatnya? ah sudahlah tak akan bisa yang penting sekarang gue udah bisa MOVE OOOONNNNN!!!!!!!!
kalaupun suatu saat anda membutuhkan saya, saya masih dengan lapang dada menerima anda :') dan mau memabantu anda beacuse you always in my spesial place :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar