Minggu, 06 Mei 2012

USURPER

     PEREBUT? satu kata ini bikin orang teringat mungkin dengan kenangannya akan salah satu pasangan anda yang mungkin diambil secara paksa atau secara perlahan denganorang yang tidak bertanggung jawab yang tiba-tiba masuk ke kehidupan kalian, rasanya bagaimana? sedih? mungkin! tapi lebih tepatnya kebanyakan rasa emosi? tentu saja, siapa yang tidak marah atau emosi bila melihat kekasih hatinya yang ternyata di ambil oleh orang lain, walaupun memang awalnya pasti si cowoklah yang salah, tapi cobalah hey cewek gatel lihat kondisi si cowok itu ding, berasa gak laku ya? apa gak punya temen? pengen banget ditemenin? apa pengen banget dikejar? takut kehilangan fans ya? sadar dong tante, dia itu dulu milik saya ya! apa anda tidak malu mengambil hak orang lain, mengambil milik orang lain? iyuuuuuh...
    Saya disini pun jadinya emosi, menyimpan dendam mungkin tidak! banyak orang yang peduli dengan saya, buat apa dendam dengan diri anda? tidak ada gunanya! saya pun tidak tahu harus mencari siapa dalang atau bahkan kambing hitamnya disini, si cowok? karna sikap dia yang seperti itu? atau bahkan gue sendiri yang emang bodoh karna sifat gue yang  gebosenin dia jadinya mencari yang lebih baik? atau mungkin si cewek itu? yang kehadirannya emang mengganggu banget dan justru sekarang disaat gue udah putus dia makin beraksi dan makin menjadi? oh mygod dia itu cewek ya kaka keals lagi, harusnya lebih ngertilah lebih dewasa lebih paham harus berbuat apa, tau kan mana yang baik dan mana yang nggak?!
     kehadiran anda telah mengusik kehidupan saya ya, lo liat gue sinis? lihat nanti tatapan seperti apa yang akan saya berikan kepada anda1 sumpah baru kali ini deh nemuin cewek sok gawul sok kecew nan cantik jelita tapi gatelnya berasa mau mati haha sian deh yaaaa baru dikejar kali ya, kalian bagaimana jika ada di posisi saya? mencoba tegar dengan seluruh kemampuan anda? atau mengemis cinta kepada orang yang memang sudah mengganggap diri anda sampah? atau bahkan mencoba mengubur semuanya dalam-dalam? ingat! kenangan ini seperti plastik yang gak akan bisa dikubur gitu aja, butuh waktu yang cukup lama untuk menguraikan semua ini, butuh energi yang cukup besar untuk menguraikannya, sama seperti kenangan kita. sometimes... i believe you comeback to me and uncry my tears? right?
     yang tidak saya suka hanyalah cara dia mengambil hati anda, cara dia menatap saya dengan penuh kejutekan, helow harusnya gue yang liat lo kayak gitu dasar perebut1 usurper! gak tau malu, ah udahlah banyak kalo buat  ngatain dia mah mending sadar dianya haha udah mending biasa saja, allah ngga bobo allah tau mana yang baik dan mana yang tidak allah adil allah lagi mempersiapkan seseorang buat gue entah yang baru atau kembali dengan anda :') selamat bersenang-senang dengan cewek seperti dia haha, sometimes you need me? i ready for you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar