Jumat, 11 Mei 2012

Remember, remember the past not false? right?

     Nahloh buat sekarang ini apa yang harus gue lakuin? bingung kan? iyalah, disaat orang yang kita sayang bener-bener lupa akan janjinya disaat orang yang kita sayang bener-bener anggap kita "sampah" bhakan "tai" bagi kehidupannya yang cuma jadi penghambat buat dirinya, dan lupa akan semua waktunya bersama kita dulu, apa yang harus kita lakuin? membuangnya kedalam tong sampah? melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakuin sama kita? atau justru kita baik kepadanya? ada satu hal, ketika orang sakit hati semua akan mungkin saja dilakukan, contohnya saja, saya yang dahulu begitu respect dengan anda mengganggap anda adalah segalanya dan selalu bergantung pada diri anda, tapi setelah anda menyuruh saya untuk pergi dari kehidupan anda, apa saya salah jika saya memutuskan untuk "nyuekin" anda? please ya saya lakuin ini buat diri and ajuga buat diri anda menjadi sadar dan mengerti sedikit saja tentang perasaan seseorang itu, tolong mengertilah perasaan seorang wanita begitu lembut untuk terllau disakiti, anda bilang saya sudah biasa saja? oh please believe i lying about it, inside i strong i think about you everyday, meskipun saya tahu hal seperti ini hanyalah hal yang bodoh, memikirkan bahkan peduli dengan orang yang jelas-jelas entahlah sedikit saja memikrkan kita, hey remember i just a rubbish for you, god hug me now! i'm too weak feel this i need him i need him until whenever -_-
     Disaat anda berjanji memanggil saya "dut" tapi sekarang apa nyatanya? sama sekali anda tidak ingat bukan? sama sekali anda lupa kan? anda terlanjur menanggap saya seperti sampah kan? dikelas saat ini? siapa anda? siapa saya? haruskah kalau putus jadi mantan lalu berpura-pura saling tidak mengenal? ingat seberapa banyak kenangan yang kta buat dulu? tapi semudah itu anda menghilangkan perasaan anda untuk saya? tragis bukan? kita tahu kejadian seperti ini secara perlahan, tapi justru saya yakin inilah yang membuat saya kuat sekarang dan masa mendatang, suatu saat nanti jika saya ingat akan masa-amasa ini pasti saya akan menganggap masa inilah yang membuat saya kuat hingga kedepannya, tidak perduli dengan sakit hati yang saya rasa selama dalam proses belajar memahami kehidupan, hal yang membuat kita sakit hati justru lumrah dirasakan, untuk saat ini saya pun ingin merasakan speerti apa "bebas" itu seperti apa rasanya kebahagiaan mencari kebahagiaan, tanpa diri anda :') mungkin akan sakit rasanya di awal tapi bahagia di akhir daripada merasakan bahagia di awal dan sakit di akhir :') jangan salahkan jika akhirnya pun aku meninggalkan anda untuk pertama kalinya ya :')
     tanggal 10 udah lewat lho ya anda sama sekali tidak ingat bukan? tanggal 10? yang anda ingat kemarin mungkin untuk pertama kalinya anda bertemu dengan kakak kelas yang terhormat itu bukan? sedangkan untuk saya? sama sekali tidak ingat! yeah me? just a small part in your past :)
but remember this, the past can make you like now, don't forget about your past :) when you fall you already remember your past, but when you fly? what in your mind? the past? already no! you just remember about your self and her not me :')    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar