Selasa, 08 Mei 2012

This tonight

     Ya allah, entah kenapa harus terlintas lagi dalam benak gue atas kecemburuan ini entah wajar atau engga entah pantas atau tidak sikap saya yang seperti ini yang padahal sudah tidak ada ikatan apa-apa lagim entah masih boleh atau tidak untuk melihat, mengawsi dan memantau dia entah apa yang harus saya lakukan untuk malam ini yang bgeitu terllau sunyi untuk memabngunkan orang-orang yang tengah terjaga hanya untuk mendengarkanku mendengarkan sedikit saja torehan apa yang malam ini udah lo kasih buat gue :') mungkin lebih baik tidak usha berharap lagi untuk kembali, mungkin  itu satu0satunya jalan, dan jangan pernah merasa jadi manusia paling sedih di dunia ini, karna hidup masih panjang broh dan coba buat tertawa sekerasnya depan dia tunjukkan kamu bahagia coba buat ketawa ditengah keramaian sekalipun, tapu bagaimana adanya jika itu hanya rekayasa untuk menutupi sebuah kesedihan yang di alami seseorang? tragis bukan? kapan gue bisa move on? kapaaaa? kapan gue punya bahagia seutuhnya yang bisa dimilikin kayak orang lain, gak seperti ini yang setengah0tengah, berpura-pura tegar dan berbahagia seakan tidak ada masalah tapi nyatanya? beribu masalah saya fikirkan :')
    Katanya mau fokus? tapi kok kalau di lihat-lihat seperti hanya menjadika itu semua alasan ya? yakin tidak akan terjadi? susah jika sudah sperti ini, mereka punya perasaan tapi tinggal tunggu waktu saja untuk mengungkapkannya? apa itu tidak brengsek? disaat saya yang terpuruk ini mencoba buat bangkit jutsru kalianlah yang membuat saya kembali terpuruk, satu hal lagi kok kata-kata saat kalian pdkt waktunya atau bahkan cara dan pelaksaannya sama seperti yang dilakukan dia pada saat itu ya? ini sama, kebetulan, fakta, atau memang anda saja yang benar-benar... brengsek :( saya seperti ini karena apa? karena siapa? toh anda yang membuat saya sayang setengah mati atau bahkan mau mati dan sekarang anda mencoba membuat saya untuk menjauh dari diri anda? tanpa anada? tanpa candaan tawaan, obrolan? bahkan sapaan? oh god hug me now! it's just like a kill me slowly! you never know about my feel, saya tahu mungkin anda mengira saya tidak akan pernah tahu apa yang anda lakukan dibelakang saya, tapi nyatanya? saya leih tau dari apa yang anda kira saya lebih bisa tahu semuanya itu,
   Saya benar-benar tidak habis fikir mengapa anda seperti ini, itulah yang saya sesali sekarang, hingga anda berubah dan mencoba memulai dengan yang lain, memang menyambung, meneruskan, mengingat, mengulag itu lebih sulit daripada harus memulai sesuatu yang brau, anggap saya anda punya buku cattan yang full colour suatu waktu buku itu kena air hujan dan tampilannya menjadi anstrak tidak berkesan lagi lalu apa yang anda lakukan? mengganti dengan yang baru bukan? sama seperti anda! anda lebih sulit untuk mengulang daripda memulai sesuatu yang baru, tapi jujur saja melihat anda dalam kesusahan tampang cemberut saja saya tidak tahan ingin rasanya saya ingin menghapus semua itu, tapi mengingat andalah yang telah membuat saya sakit hati? apa yang akan saya lakukan? mendiamkan anda bukan? apa harus saya pergi dari kehidupan anda? dimana keluarga andalah yang dapat menerima saya, dimana baru pertama kalinya berkenalan dengan keluarga seorang cowok dan diterima dengan baik, akrab dengan keluarganya atau bahkan nyaman berada diantaranya? apa lagi? kurang apalagi? mungkin anda hanya bosan dengan saya? itu salah saya? mungkin saya memang orang yang sangat membosankan, tidak ada apa-apanya tidak ada yang bisa dibanggakan, saya binguuuung ingin rasanya menumpahkan air mata ini lagi sebanyak mungkin ingin rasanya minta tolong kepada allah untuk sekejap saja dipertemukan dalam mimpi bertemunya menyapa dan bahkan bercanda ria lagi :')
    Saya memang seperti sampah yang sudah dibuang begitu saja oleh anda, tapi ingat! setidaknya saya ttidak sehina dia yang mengejar diri anda ketika memiliki seorang kekasih hati setidaknya saya masih punya akal sehat dan tahu malu, siap-siap saja lebih dipermalukan dengan dia daripada semasa anda dengan saya, memang sms saya atau kehadiran saya cuma mengganggu diri anda ya? oke saya akan coba ngejauh biasa aja dan mungkin suatu saat anda akan merindukan diri saya yang dahulu sering bawel dengan anda :'D i believe that someday.... sometimes :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar