Sabtu, 05 Mei 2012

Baik ini saya dedikasikan untuk para galauers!

     sekarang apa yang gue rasain? oh full abstrak! sama sekali gak berkaratket atau berperasaan, yang saya inginkan hanya saya kembali dimasa saya bisa memperoleh kebahagiaan dengan tenang!apa itu salah? apa salah jika saya merindukan saat-saat bahagia saya bersama dengan mereka yang bisa mengerti keadaan saya seutuhnya? apa bisa sok berpura-pura tegar padahal aslinya kita rapuh? apa bisa tegar melihat orang yang kita sayang akhirnya bersama orang lain? apa bisa sok munafik depan dia dengan mengatakan "saya sudah lupa dan tidak peduli dengan anda" sementara hati meringis berharap untuk bisa kembali ke masa itu, ke masa dimana kitalah dijadikannya ratu!
     baiklah mungkin benar kata dia kita ini masih remaja, masih panjang cita-cita yang harus kita raih, tapi siapa yang salah disini? belajarlah untuk berkaca jangan sellau egois dengan perasaan anda! anda yang memulai dan mengapa anda yang mengakhiri pula? kalo disuruh memilih lebih baik tidak mengenal daripada harus melupakan, anda yang mengejar saya anda pulang mengajari saya cara mencintai, anda memberitahu saya rasa dijadikan "ratu" itu bagaimana, anda memeberi sejuta ketenangan dalam diri saya, anda yang mampu merebut hati saya, tapi sekarang? lihatlah anda seperti kerasukan iblis yang entah darimana dan berubah menjadi iblis yang seakan-akan tak tahu perasaan, tak mengenal saya dan tak tahu diri
     BRENGSEK? oh ya mungkin itu anda! maaf anda pernah bilang, cowok itu kalo tidak brengsek ya homo, sekarang anda tinggal pilih anda itu apa? anda brengsek atau homo?! apa yang harus saya lakukan untuk mempertahankan semua ini? dimana kalian ngerasain dunia seakan ga adil bagi kalian, kalian hanya ingin bahagia tapi seketika semudah dan secepat kilat kebahagian itu diambil dan kini hanya ada luka tangis kemurungan yang nampak! tak ada lagi canda tawa yang tulus menghiasi hari-hari anda, Tak ada lagi lelucon khas anda untuk saya, tak ada lagi jalan bersama? apa saya cukup kuat untuk semua itu, untuk menghadapi penderitaan yang akan mendatangi kehidupan saya seperti dahulu? jaamn suka-sukaan, orang yang kita suka gak respect dan pergi gitu aja atau bahkan memulai mencari yang baru menggantikan posisi yang lama dan bahkan sama sekali "yang baru" tidak seperti "yang lama" apa salah kalau saya hanya meminta kepada allah untuk dibalikan kemasa itu saat-saat kita semua merasakan kebahagiaan?
     APA SALAH? atau memang perasaan inilah yang salah dari awal, anda menyuruh saya kuat? sementara anda secara perlahan justru membuat saya semakin terpuruk jatuh dan jatuh terllau dalam lagi tanpa anda tahu itu semua, dan sementara anda? sibuk mencari korban baru yang mungkin untuk anda sakiti! yakan? benar? hanya perempaun bodoh yang mau terjebak kedalam lubang anda! mungkin sayalah salah satu orang bodoh itu, tapi kenyataannya mau seberapa saya mencoba untuk membenci bahkan melupakan anda tetap saya siapa orang yang paling saya sayang? ANDA! ya itu anda! menangis? sudah sering saya lakukan sudah sering air mata ini jatuh dan tak terhitung berapa jumlahnya, yang ada cuma perih dihati saya, saat dulu anda bilang "mycabi" "bubup" "cabisayang" atau apalah itu tapi sekarang? ya saya merasa dibuan! setelah anda pakai saya sepuas anda lalu anda tinggalkan saya begitu saja? SAMPAH! itu saya dimata anda? sudah cukup kesabaran saya terhadap anda entah apa yang saya rasakan saat ini, kalo anda tanya seberapa besar rasa sayang anda dan apa saya sayang dengan anda? saya jawab : saya tidak tahu semua itu terasa abstar! CINTA ITU MEMANG PERASAAN PALING NORAK SEDUNIA YANG PERNAH SAYA RASAKAN!
     Camkan ini! saya sudah kapok untuk jatuh hati sana sini memulai yang baru, mencari perhatian, mengasihi orang lain atau bahkan menyanyangi, maaf hati saya terlalu lembut untuk di sakiti lagi dengan makhluk bernama cowok! maaf saya memang tidak akan pernah bisa lihat anda dengan orang lain, saya memang sadar saya tidak layak bersanding dengan anda, haha siapa saya sih? selayak apasih saya? TIDAK! itulah kata-kata yang pantas untuk saya, saya tau dia atau lebih tepatnya KAKAK KELAS yang terhormat mungkin lebih bisa mengambil hati anda ya mungkin dia memang gawul kece atau apalah itu yang anda sebut, ya saya serba kurang dalam dirinyalah yang sempurna dimata anda! mungkin saya tak lebih seperti sampah yang tidak layak untuk didaur ulang yang lebih baik dikubur dalam tanah, kalau boleh lebay nih saya lebih memilih untuk mati daripada harus melihat hati saya secara perlahan remuk seketika :')
    mungkin tugasku sudah selesai untuk menjaga anda :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar