Kamis, 31 Mei 2012

People Who Make Me MOVE ON :D

     Move on? oke awalnya memang susah pasti dan mungkin sangat susah tapi siapa sangka akhirnya gue bisa move on lhooo gue bisa terkesan cuek depan doi, gue bisa tatap matanya saat ngobrol atau mungkin memang feel gue ke dia pun udah terbiasa mungkin ya? iyalah mana ada cewek yang bertahan kalo terus serasa di inejk-injek gitu, kita gak salah apa-apa tapi tiba-tiba disalahin.
    Daaaannnnn dibalik ini semua ada moodbooster gue lho yang bikin gue move on gini hihi mau tau siapa? rahasiaaa :p yang jelas orangnya asik banget cuma dia kayak anak gahoel gitu kan gue rada minder ya jadinya haha ah syudahlah yang penting dia bikin gue dag-digdug kalo lagi "have a chat" or "have a text message" goood kemenelannya dia itu justru yang buat gue kelepek sama dia, gue gak suka cowok menel tapi siapa sangka justru dialah yang gue cari-cari terus dan dialah yang bikin mood gue balik kayak biasa, bikin gue senyum saat gue lagi sedih dan hampir numpahin air mata.
    But... yes i know! pasti dia lakuin ini gak cuma untuk gue kok dan masih banyak cewek-cewek nan cantik diluar sana tapi buat jadi friend? yap JUST FRIEND why not? kalo teman saja bisa seperti ini membuat gue nyaman? haha ya nggak?! gue tau lo dari lama tapi kita deket baru bentar tapi... gue nyaman deh :D
   OKE slow down aja gue mah jalanin aja depan mata kayak apa mau dia gimana juga kan intinya just friend jadi ya bebas-bebas asiklah :D haha know you yes about you make me melting because you enchanted :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar